Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi online Tunaiku Amar Bank 2021
Persyaratan gaji - Minimal berpenghasilan 2 juta / bulan
Besaran bunga - Bunga 2.5%
Umur anda - Usia 21 sampai 60 tahun

Tunaiku, Pinjaman Online Super Mudah yang Paling Terpercaya

 

Serba digital membuat banyak hal bisa dilakukan dengan mudah, termasuk untuk urusan perkreditan yang berbasis online. Pinjaman online menjadi sebuah jalan keluar yang cukup mudah bagi Anda yang membutuhkan dana cepat bebas ribet, misalnya saja Tunaiku. Meskipun memberikan syarat sederhana Anda tetap harus memertimbangkan kredibilitasnya. Anda bisa menemukan kepercayaan pinjaman online tersebut di Amar Bank Tunaiku

Bank Amar Indonesia atau Amar Bank adalah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan digital. Untuk memudahkan akses ke Amar Bank, cukup download Tunaiku apk di toko aplikasi online. Jadi secara umum, pinjaman Tunaiku adalah sebuah produk fintech yang menawarkan kredit tanpa jaminan atau agunan dengan cara yang nyaman dan cepat. Selain itu, Tunaiku juga didukung dengan sistem penilaian kredit yang canggih. Sampai saat ini, Tunaiku telah memberikan pendanaan pinjaman uang sebesar 1 triliun rupiah. Amar Bank meluncurkan pinjaman Tunaiku pada tahun 2014 sebagai produk unggulan bank.

Kelebihan Tunaiku yang Disukai Banyak Pengguna

Hadirnya pinjaman online Tunaiku memberikan solusi terbaik untuk Anda yang sangat membutuhkan dana pinjaman. Perlu diketahui bahwa Tunaiku adalah teknologi finansial atau fintech pertama di Indonesia yang menyediakan pinjaman uang secara online tanpa agunan. Kelebihan dari Tunaiku adalah didukung dengan teknologi maju dan data analitik canggih. Layanan kepada pengguna yang cepat dan tepat selama 24 jam membuatnya menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, banyaknya testimoni Tunaiku amar bank juga turut memberikan nilai tersendiri bahwa pinjaman online ini punya kepercayaan di masyarakat luas sehingga Anda tak perlu lagi ragu untuk bisa melakukan pinjaman online Tunaiku. 

Tidak berhenti di sini, Tunaiku masih punya nilai plus lainnya yang patut diapresiasi. Pertama, pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit sangat dimungkinkan. Kedua, hanya butuh waktu 10 menit untuk mengisi formulir pengajuan dan Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Ketiga, proses pencairan yang cepat sesuai dengan nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak. Keempat, bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga. Kelima, kemudahan pinjaman dari Tunaiku yaitu bisa melakukannya lewat aplikasi atau website. 

Namun ketika sudah mengisi formulir pengajuan, lalu dirasa akan menemui kendala di depan, sebaiknya Anda segera melakukan cara membatalkan pinjaman di Tunaiku. Cara sederhana ini berlaku saat dana belum cair. Langkah awal Anda harus mendatangi kantor bank Anda meminjam. Lalu, jelaskan dan konsultasikan masalah pembatalan pinjaman Anda dengan pihak bank secara detail. Biasanya Anda juga diwajibkan membuat surat perjanjian bermaterai dengan data diri yang lengkap serta alasan melakukan pembatalan. Apabila pihak bank sudah menerima dan menyetujui alasan pembatalan pinjaman, proses ini sangat bisa segera dieksekusi. 

Tunaiku Berikan Syarat yang Super Mudah

Amar Bank menjawab kebutuhan masyarakat akan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Dengan menghadirkan pinjaman online banyak kalangan yang merasa terbantu ketika membutuhkan dana tunai secara cepat. Dengan jargon Tunaiku cepat, proses pengajuan dan pencairan dijamin tidak butuh waktu lama. Pengajuan online di Tunaiku terbilang mudah dan praktis. Ketika pengajuan dana tunai konvensional butuh agunan ataupun kartu kredit, Tunaiku hanya mensyaratkan KTP dan gadget untuk mengajukan KTA online, dimana pengisian formulir pengajuannya hanya butuh waktu 10 menit saja. Selain itu, proses pencairannya juga cepat. Setelah melakukan pengajuan pinjaman secara online selama 24 jam, Anda cukup menunggu satu sampai tujuh hari kerja untuk proses persetujuan, tanda tangan kontrak melalui kurir resmi, sampai dana tunai cair masuk ke rekening. 

Perlu diketahui bahwa Tunaiku telah terdaftar resmi di situs Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2014. Dengan status Tunaiku OJK, berarti semua aktivitas peminjaman sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan. Artinya, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan proses pinjaman online di Tunaiku. Review Tunaiku yang positif dari para nasabah juga memberikan reputasi tersendiri tentang pinjaman online ini. Jadi, untuk Anda yang membutuhkan pinjaman yang cepat, segera saja ajukan kredit ke Tunaiku. Di tahun 2021 ini, Tunaiku siap membantu permasalahan finansial Anda.