Dapatkan pinjaman online dari aplikasi Tunaikita terdaftar di OJK di 2021
Persyaratan gaji - Gaji minimal 2 juta/ bulan
Besaran bunga - Bunga 12% per tahun
Umur anda - Batas usia pemohon dari 21 tahun

TunaiKita, Fintech dengan Plafon Pinjaman Tinggi

 

Butuh pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang bisa memberikan plafon tinggi? Saat ini sudah banyak bank konvensional yang menawarkan program KTA. Memang program KTA dari bank cenderung lebih simpel dibandingkan produk pinjaman lainnya. Namun program KTA yang disediakan perusahaan financial technology atau fintech masih menjadi sasaran masyarakat. Alasannya adalah persyaratan yang sangat mudah dan kecepatan dalam mencairkan dana. 

Kuatir fintech tidak bisa mencairkan dana dalam jumlah tinggi? Tidak semua fintech menawarkan plafon yang rendah. Di TunaiKita, pengguna aplikasi bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta. TunaiKita apk bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia. Dengan tingkat keberhasilan bayar sebesar 99.45% dan dana yang sudah disalurkan sejak pertama berdiri mencapai Rp 3.86 triliun, nasabah bisa mempercayai aplikasi TunaiKita di saat membutuhkan dana darurat.

Produk Pinjaman di TunaiKita

Dana yang cair dari TunaiKita pinjaman online bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik itu kebutuhan konsumtif maupun untuk membuat dan mengembangkan usaha. Di tahun 2021, pengguna aplikasi bisa memilih salah satu di antara 2 produk pinjaman, yaitu Pinjaman Jangka Pendek dan Pinjaman Produktif. Pinjaman Jangka Pendek menawarkan bunga yang rendah yaitu 0.4% hingga 0.8% per harinya. 

Pembayaran produk pinjaman ini dilakukan sekaligus dengan jangka waktu 61 hari. rentang nominal dana yang ditawarkan di program Pinjaman Jangka Pendek cukup luas, yaitu mulai dari Rp 400 ribu sampai maksimal Rp 4 juta. Sementara itu produk yang kedua adalah Pinjaman Produktif. Ini adalah program cicilan Tunai Kita yang dibayar bulanan. Bunga yang dikenakan kepada nasabah dimulai dari 5% hingga 8% per bulannya. 

Nominal pinjaman terendah untuk program ini adalah Rp 1 juta dengan maksimal Rp 20 juta. Nasabah bisa memilih tenor pembayaran cicilan mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Dana yang cair dari Pinjaman Produktif bisa digunakan untuk modal atau mengembangkan usaha, bisa juga untuk penggunaan lainnya. 

Keunggulan Aplikasi TunaiKita

Karena fintech semakin marak di Indonesia, maka penggunanya harus lebih berhati-hati sebelum memilih dan menggunakan jasa fintech. Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah mengecek legal atau tidaknya fintech tersebut. Jadi TunaiKita legal atau ilegal? TunaiKita telah terdaftar dan diawasi kinerjanya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Jadi TunaiKita OJK dijamin aman untuk digunakan. Calon nasabah tidak perlu kuatir akan rumor mengenai TunaiKita penipu. Statusnya yang sudah legal ini menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini. Keunggulan lainnya adalah adanya transparansi biaya. Baik di laman resmi maupun di aplikasinya, pihak TunaiKita memberikan simulasi pinjaman lengkap dengan semua penghitungan bunga dan biaya. Tidak ada tambahan ekstra yang tersembunyi, sehingga jumlah yang dicicil oleh nasabah sudah diketahui sebelumnya dengan presisi di disimulasi. 

Ini membuat nasabah bisa memperkirakan dan memutuskan nominal pinjaman dengan mudah. Selain itu, proses pengajuan, verifikasi, dan pencairan dana relatif mudah dan cepat. Semua data nasabah yang tersimpan dalam aplikasi TunaiKita akan dijaga dengan aman. Karena telah diawasi oleh OJK, maka data nasabah tidak akan dibuka atau diberikan kepada pihak ketiga, tanpa persetujuan dari nasabah. 

Ingin mendapatkan pelayanan nasabah yang memuaskan? TunaiKita menyediakan layanan pelanggan yang bisa diakses setiap hari, bahkan di akhir pekan sekalipun. Pengguna aplikasi bisa dengan mudah menggunakan fitur chat yang ada di aplikasi. Saat membuka laman resminya, fitur ini juga tersedia. Selain itu, nasabah bisa melakukan pembayaran cicilan ke PT Digital Tunai Kita melalui berbagai opsi yang berbeda. Misalnya melalui mesin ATM, internet banking, mobile banking, ataupun membayar langsung ke gerai Alfamart terdekat. 

Cara Mengajukan Pinjaman di TunaiKita

Cara mengajukan pinjaman di TunaiKita sangat mudah. Pertama, unduh dulu aplikasinya, lalu isi data pribadi dan informasi lain yang dibutuhkan di dalam aplikasi. Pemohon harus WNI yang berusia antara 21 hingga 60 tahun, memiliki KTP dan rekening atas nama sendiri. Dokumen yang harus dilengkapi adalah KTP, detail kontak pribadi dan orang terdekat, serta informasi pekerjaan.