Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021
Persyaratan gaji - Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran bunga - Mulai dari 1.45% per bulan
Umur anda - Minimal usia 21 tahun

Gunakan Tunai Lite untuk Dana Darurat

 

Butuh dana darurat dalam waktu yang sangat mendesak? Memanfaatkan program Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah salah satu solusi yang mudah. Saat ini program KTA sudah banyak ditawarkan oleh berbagai bank konvensional yang ada di Indonesia. Namun meminjam dana KTA melalui perusahaan financial technology atau fintech masih tetap yang paling diminati. Alasannya adalah karena persyaratan yang harus dipenuhi mudah, proses tidak rumit, dan aliran dana bisa masuk ke rekening pemohon dengan cepat. Salah satu fintech yang bisa dipercaya adalah Tunai Lite

Ini adalah platform penyedia pinjaman dana online yang berada di bawah naungan KSP Dana Kemitraan Industri. TunaiLite ikut serta dalam membangun Indonesia agar semakin ramah terhadap proses digitalisasi dalam berbagai aktivitas perbankan masyarakat. Dengan menggunakan Tunai Lite apk, tak perlu kuatir jika membutuhkan dana cepat di saat darurat kapan pun dan di mana pun. Nasabah hanya butuh ponsel dan jaringan internet yang stabil, maka pengajuan pinjaman bisa dilakukan kapan saja, tanpa ada batasan waktu. 

Produk Pinjaman di Tunai Lite

Tunai Lite menawarkan produk pinjaman dengan rentang nominal yang cukup luas, yaitu mulai dari Rp 800 ribu sampai maksimal Rp 8 juta. Bunga yang harus dibayar nasabah terbilang kompetitif, yaitu sebesar 24% per tahun. Nasabah juga tidak perlu membayar biaya tambahan apa pun. Untuk masa pembayaran cicilan, nasabah bisa memilih antara 2 pilihan, yaitu tenor paling rendah 91 hari atau tenor tertinggi 180 hari. 

Misalnya nasabah mengajukan pinjaman sebesar Rp 1 juta dengan tenor 91 hari, maka perhitungan bunganya adalah sebagai berikut: Rp 1 juta x 0.065% x 91 hari = Rp 59.150. Mengikuti program KTA di aplikasi Tunai Lite, bunganya cukup rendah dan tidak menyulitkan nasabah saat pembayaran. Hingga tahun 2021 ini, Tunai Lite apk baru menyediakan 1 jenis pinjaman saja. 

Keunggulan Meminjam di Tunai Lite

Kenapa harus memilih Tunai Lite di tengah banyaknya perusahaan fintech lainnya di Indonesia? Hal utama yang harus diperhatikan saat memilih fintech adalah status fintech tersebut. Apakah Tunai Lite legal atau ilegal? Tunai Lite sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga terjamin kredibilitasnya. Semua kinerja dan performa Tunai Lite diawasi oleh OJK, sehingga resiko terjadinya kecurangan sangat kecil. 

Nasabah juga bisa tenang karena semua data pribadi yang tersimpan di Tunai Lite akan dijaga dengan baik. Pihak Tunai Lite tidak akan memberikan data nasabah kepada pihak ketiga tanpa persetujuan kedua belah pihak. Keunggulan lain dari aplikasi Tunai Lite adalah bisa membantu berbagai masalah keuangan darurat nasabah dengan mudah. Dana yang dicairkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan konsumtif, tidak ada batasan mengenai penggunaan dana. Nasabah juga tidak perlu menyerahkan aset sebagai agunan. 

Syarat lain yang diajukan juga terbilang mudah. tampilan antar muka aplikasi Tunai Lite dibuat ramah bagi pengguna, sehingga mudah dimengerti oleh berbagai kalangan dan usia. Dan yang terakhir, proses verifikasi hingga pencairan dana yang dilakukan oleh Tunai Lite OJK tidak butuh waktu yang lama. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Tunai Lite

Apa saja syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan pinjaman di Tunai Lite? Pemohon harus seorang WNI yang berusia di antara 21 tahun hingga maksimal 50 tahun, memiliki KTP elektronik yang masih berlaku, memiliki rekening bank dengan nama pemohon, memiliki nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi, serta memiliki penghasilan yang stabil. 

Untuk mengajukan pinjaman, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Tunai Lite. Jika sudah terpasang di ponsel Anda, langsung daftarkan diri sebagai pengguna. Setelah itu, ajukan pinjaman dengan cara mengisi formulir. Pastikan data terisi dengan benar, lalu tinggal tunggu proses verifikasi. Jika pengajuan telah disetujui, maka dana akan langsung dicairkan ke rekening nasabah dalam jangka waktu selambatnya 1 x 24 jam. 

Hubungi Tunai Lite

Nasabah bisa langsung menuju alamat kantor Tunai Lite di APL Tower Rt5/RW7, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Bisa juga menghubungi layanan pelanggan di 08881330187 dengan waktu operasional setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore WIB.