Cara pengajuan pinjaman online di aplikasi Rupiah Cepat 2021
Persyaratan gaji - Dari 2 juta/ bulan
Besaran bunga - Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur anda - Minimal usia pemohon 21 tahun

Proses Mudah dan Cepat, Rupiah Cepat Bantu Permasalah Keuangan Anda

 

Era digital seperti ini membuat semua orang bisa melakukan segala aktivitas secara virtual. Sama halnya dengan proses kredit yang juga turut memberikan fasilitas pinjaman secara online, salah  satunya dengan rupiah cepat apk. Aplikasi rupiah cepat adalah sebuah aplikasi online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI). 

PT KUFI menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro yang terkenal keberadaannya di Indonesia. Dengan mengikuti perkembangan zaman, PT KUFI menciptakan rupiah cepat yang menawarkan kredit kecil untuk Anda yang tidak dilayani oleh lembaga keuangan konvensional. 

Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, bunga rupiah cepat yang dikenakan pada pengguna juga terbilang rendah. Plus, tanpa biaya tersembunyi lainnya. Sesuai dengan namanya, proses pengajuan di rupiah cepat juga sangat cepat, yaitu hanya dengan waktu 15 menit pinjaman akan langsung masuk ke rekening Anda. Sungguh menjadi solusi terbaik untuk Anda yang saat ini benar-benar sedang membutuhkan dana pinjaman secara cepat. 

Mungkin Anda bertanya, kenapa rupiah cepat bisa secepat itu melakukan pencairan uang? Biasanya rupiah cepat ilegal memang menawarkan pinjaman secara cepat dan mudah. Tapi dibalik pencarian yang mudah, ada beban bunga besar yang menanti. Namun, hal tersebut tidak pada rupiah cepat yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kominfo. Tentu Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa pinjaman online dari rupiah cepat.

Rupiah Cepat, Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Kredit Utama Fintench Indonesia atau dikenal kenal KUFI adalah salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro tanpa jaminan yang berbasis aplikasi. Produk dari KUFI yang berupa aplikasi pinjaman online adalah rupiah cepat. Sebelum Anda menggunakan aplikasinya, Anda perlu tahu terlebih dahulu dimana alamat rupiah cepat supaya lebih yakin bahwa fintech ini bukan termasuk bodong. Rupiah cepat berkantor pusat di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08 Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Untuk Anda yang belum pernah meminjam melalui aplikasi pinjaman online seperti rupiah cepat, infromasi tentang metode pembayaran cicilan kredit berikut akan bermanfaat. Selain bisa melalui Bank BCA, cara pembayaran rupiah cepat juga bisa melalui Alfa Group, baik Alfamart atau Alfamidi. Saat Anda masuk ke Alfamart atau Alfamidi terdekat, beritahu kepada kasir bahwa Anda akan melakukan pembayaran untuk pinjaman online rupiah cepat. Lalu siapkan kode pembayaran yang Anda punya dari layanan pelanggan rupiah cepat. Berikan kode pembayaran tersebut kepada kasir dengan jumlah pembayaran yang tepat. Sampai disini, proses pembayaran rupiah cepat sudah selesai dilakukan. 

Perlu Anda tahu bahwa aplikasi pinjaman online ini, yaitu rupiah cepat OJK memiliki izin beroperasi dengan nomor izin: KEP-132/D.05/2019. Soal keamanan data, rupiah cepat mewujudkan keamanan dan integritas data informasi melalui implementasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS. Rupiah cepat juga menggunakan teknologi big data, seperti kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin untuk mengubah dan memberikan solusi bagi masalah finansial konsumen di Indonesia.

Rupiah Cepat Menjamin Kerahasiaan Data Anda

Pinjaman online rupiah cepat adalah pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Pinjaman rupiah cepat memberikan fasilitas kemudahan dan kecepatan pencairan dana dalam kurun waktu 24 jam saja. Dibanding dengan pinjaman bank konvensional yang terkenal dengan persyaratan yang rumit dengan proses lama, pinjaman online hadir dengan memberikan banyak kemudahan. Pinjaman rupiah cepat menawarkan proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat, cukup dengan mengisi data pribadi dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. 

Pinjaman online rupiah cepat juga berkomitmen menyediakan layanan terbaik dengan memberikan bunga rendah, serta tanpa biaya tersembunyi yang memberatkan di kemudian hari. Pun proses pengajuannya juga cepat, hanya butuh waktu 15 menit pinjaman sudah masuk ke rekening. 

Anda tidak perlu khawatir akan kerahasiaan data, karena rupiah cepat menjamin dan melindungi semua data nasabah. Jadi untuk Anda yang membutuhkan dana pinjaman dengan waktu yang cepat, segera install aplikasi rupiah cepat di ponsel pintar. Di tahun 2021 ini, rupiah cepat siap membantu permasalahan finansial Anda.