Cara pengajuan pinjaman 500 juta di Bank Mandiri dan BRI tanpa jaminan
Persyaratan gaji - Dari 2 juta/ bulan
Besaran bunga - Bunga 0, 59% per bulan
Umur anda - Mulai dari 21 tahun

Ini Solusi untuk Mendapatkan Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

 

Siapa sangka, pinjaman 500 juta tanpa jaminan bisa diperoleh tanpa langkah yang sulit. Sebelum mengajukan pinjaman sedemikian rupa, alangkah baiknya untuk Anda melakukan perencanaan finansial maupun strategi usaha agar tidak sampai terjadi penunggakan cicilan. 

Rasa berat akan angsuran pun menjadi tidak hinggap ketika perencanaan keuangan sudah disiapkan dengan matang.  Terlebih lagi, karena jumlahnya cukup banyak, maka jangan sampai ada permasalahan telat bayar atau kredit macet. 

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan di Bank Beserta Simulasi 

Berbagai perbankan kini telah menghadirkan kredit tanpa jaminan dengan plafon mencapai Rp500 juta. Untuk Bank Mandiri, biasa disebut pula sebagai pinjaman 500 juta Bank Mandiri. Dengan limit yang tergolong besar ini, penyaluran kredit tentu tidak dilakukan secara sembarangan. 

Melainkan, terdapat proses khusus untuk memverifikasi bahwa nasabah layak untuk mendapatkannya. Dalam artian, tidak semua yang mengajukan akan diterima. Oleh karena itu, apabila Anda asal saja dalam mengajukannya, ada kemungkinan akan ditanggapi dengan penolakan dari pihak bank. 

Supaya hal tersebut tidak terjadi, maka perlu penyiapan seluruh syarat yang ada sebelum pengajuan dilakukan.  Termasuk juga saat Anda berkeinginan untuk mengajukan pinjaman BRI 500 juta

Selain melengkapi persyaratan, lebih baik pula untuk mengamati tabel pinjaman BRI 500 juta guna memperoleh informasi yang valid. Berangkat dari tabel angsuran pinjaman 500 juta BRI, yul langsung cek saja simulasi kredit 500 juta di Bank BRI dan Mandiri berikut. 

Misal, Anda mengambil KUR BRI plafon Rp500 juta. Bunga efektif per tahunnya sebesar 7%. Maka dari itu, untuk tenor 12 bulan,  cicilan per bulannya sebesar Rp43.033.215. Sedangkan jika tenornya selama 24 bulan, menjadi Rp22.160.305. Terkait pilihan tenor, maksimalnya selama 60 bulan atau 5 tahun. Pada tenor 60 bulan, cicilan per bulannya Rp9.666.401. 

Beralih dari simulasi pinjaman BRI ke KUR Mandiri misalnya Anda juga mengambil plafon Rp500 juta. Ketika yang diambil adalah KUR, maka besaran bunga efektif juga sama seperti sebelumnya, yakni 7%. 

Pada plafon selama 36 bulan, cicilan per bulannya adalah Rp15.210.969. Kemudian, jika tenor yang diambil 48 bulan besarnya cicilan per bulan Rp11.742.515. Bunga yang relatif kecil membuat Anda tidak terberatkan untuk membayarkannya setiap bulan. 

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Secara Online 

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan juga bisa didapatkan melalui pinjaman online atau pinjol. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa tidak semua fintech P2P lending itu keamanannya terjamin. Pasalnya, jumlah pinjol ilegal pun semakin lama kian menjamur. 

Jika Anda menggunakan kredit online dari platform pinjol yang telah terdaftar di OJK memang bukan masalah. Namun, manakala yang dipilih itu platform ilegal itu yang menjadi persoalan.  Sebab, meskipun di awal menawarkan kemudahan yang sangat menarik, tahukah Anda jika itu bisa sangat berisiko?

Bisa saja, terdapat bunga dengan persentase yang besar di baliknya. Bahkan, bisa membuat tagihan utang beranak pinak berkali lipat jumlahnya. Belum lagi adanya ancaman dari debitur pinjol ilegal yang semena-mena. Lain halnya saat yang dipakai pinjol legal OJK. 

Tentunya risiko sebagaimana yang telah disebutkan tidak akan terjadi. Apa saja daftar fintech P2P lending terdaftar OJK yang menyediakan pinjaman platform Rp500 juta?  Antara lain, Klik ACC. Ya, cukup dengan mengklik ajukan pinjaman, kredit bisa segera cair. Adapun limit kredit yang tersedia mencapai Rp600 juta. Bagi Anda yang membutuhkan modal, platform ini bisa digunakan untuk dapat pinjaman cepat. 

Selanjutnya, terdapat pula Standard Chartered, Koinworks, serta ANZ Personal Loan. Setelah mendapatkan pencairan, jangan lupa untuk merencanakan cicilan agar tidak terbengkalai kedepannya. Lengkapi Semua Persyaratan untuk Mendapatkan Pinjaman 500 juta Tanpa Jaminan

Untuk bisa mendapatkan pencairan pinjaman 500 juta, sebagai calon debitur Anda diharuskan untuk memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, jangan sampai ada satupun persyaratan yang tidak dipenuhi ya. Hal tersebut bisa berimplikasi pada ditolaknya pengajuan. Mengenai penyedia pinjaman, Anda bisa memilih untuk mengajukannya melalui bank maupun pinjaman online yang kredibel terdaftar OJK.