Ajukan pinjaman 100 juta di pinjaman BRI langsung cair lengkap dengan tabel angsuran nya
Persyaratan gaji - Mulai dari 2 juta/ bulan
Besaran bunga - Suku bunga 0, 59% flat
Umur anda - Mulai dari 18 tahun

Butuh Pinjaman 100 Juta? Pakai Solusi Ini Dijamin Anti Ribet 

 

Sempat pusing mencari pinjaman 100 juta? Kini telah hadir berbagai layanan penyedia pinjaman 100 juta hingga pinjaman 200 juta sebagai solusi atas persoalan tersebut. Bahkan, sekarang pun sudah tersedia yang berbasis online seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Bagaimana mekanisme lengkapnya? Untuk mengetahuinya, yuk simak sampai akhir uraian di bawah ini. 

Pinjaman 100 Juta Lewat Bank 2021 dan Simulasinya

Berbicara mengenai kredit bank, BRI menjadi primadona yang banyak diminati masyarakat. Hal itu lantaran banyak program penyaluran kredit merakyat besutan bank BRI yang memang sangat mendukung perkembangan iklim usaha.

Misalnya, dengan kredit bunga rendah. Juga terdapat kredit tanpa agunan yang tepat sekali sebagai solusi pengusaha yang terkendala modal. Yang tidak kalah menariknya, saat ini masih berlaku kredit usaha rakyat bunga bersahabat dengan DP 0 persen. Melalui program-program tersebut, Anda dapat memperoleh pinjaman 100 juta tanpa jaminan secara lebih mudah. 

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda melihat terlebih dahulu tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta. Tujuannya agar bisa mengetahui secara lengkap simulasi kredit mulai dari cicilan sampai bunganya. 

Adapun bunga pinjaman Bank BRI 100 juta adalah sebesar 1,45% untuk tenor dari 12 sampai 24 bulan. Sedangkan pada tenor 36 hingga 60 bulan, maka besarnya bunga adalah 1,54%. Merujuk pada hal tersebut, yuk langsung saja lihat simulasi lengkapnya. 

Seandainya Anda meminjam uang di Bank BRI sebesar Rp100 juta dengan tenor selama 4 tahun, maka misal suku bunga flat sebesar 1,49%. Dari data tersebut, besaran angsuran per bulan yang harus dibayarkan, yaitu Rp3.573.333. 

Selain BRI, Anda pun bisa pinjam uang 100 juta di Bank Mandiri. Bunga pinjaman mulai 0,59% flat setiap bulannya. Yang mana tenor pelunasannya tergolong panjang, yaitu dari 24 sampai 180 bulan. 

Pinjol Legal Penyedia Pinjaman 100 Juta 

Berbagai platform pinjaman online kini telah banyak yang menghadirkan layanan pinjaman hingga plafon 100 juta. Anda bisa memanfaatkannya untuk meminjam dana ketika membutuhkan. Proses yang melingkupinya pun tergolong mudah. Calon debitur hanya perlu mengunduh aplikasi, registrasi, lalu mulai untuk mengajukan pinjaman. 

Pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit dapat dilakukan secara mudah melalui pinjol. Ya, nantinya uang pinjaman akan dicairkan melalui rekening pribadi debitur. Lebih lanjut, ada pula pinjaman online untuk pinjam uang 100 juta tanpa BI Checking. 

Sebagaimana diketahui, BI Checking akan menuliskan riwayat kredit Anda. Apakah selalu lancar dalam kredit atau sempat menunggak angsuran. Hal tersebut menjadi pertimbangan sebelum keputusan penerimaan pinjaman berlangsung. Akan tetapi, tidak dengan pinjol tanpa BI Checking. 

Deretan Pinjol yang menyediakan layanan kredit online tanpa BI Checking, seperti Modalku dan Koinworks.  Lebih lanjut, pada hakikatnya platform pinjol legal yang tidak menerapkan BI Checking menyediakan limit pinjaman yang relatif rendah. 

Tergolong sulit untuk mencari pinjaman 200 juta tanpa BI checking. Oleh karena itu, ciptakan reputasi yang baik untuk kelancaran proses kredit masa mendatang.  Terkait pinjaman online 100 juta perlu juga untuk dipastikan legalitas lembaga. Sebaiknya, Anda jangan asal memilih karena cepat prosesnya. Sebab, setelah terjerat pinjol ilegal bisa gawat untuk kelanjutannya.

Pinjaman 100 Juta Bunga Rendah Tanpa Agunan

Pinjaman 100 juta bisa didapatkan melalui bank maupun platform pinjol legal. Dewasa ini, tidak sedikit program perbankan yang menggunakan bunga rendah untuk mendorong kemajuan UMKM Indonesia. Karenanya, bagi Anda yang membutuhkan modal usaha program tersebut bisa menjadi alternatif yang pas. 

Terkadang memang banyak dijumpai pinjol ilegal yang menawarkan pinjaman 100 juta langsung cair. Namun, alangkah baiknya untuk tidak langsung tertarik. Melainkan, tombang terlebih dahulu risiko yang melingkupinya. Apakah memang worth it untuk dipilih atau tidak. 

Daripada harus menanggung resiko besar berkepanjangan, akan lebih baik jika mempercayakan pinjaman 100 jt hanya kepada fintech P2P lending OJK yang aman, legal, sekaligus berizin. Eksistensi pinjol sedemikian rupa akan sangat membantu apabila Anda menggunakan pinjol yang tepat.