Dapatkan pinjaman uang 10 juta di Bank BRI tanpa jaminan langsung cair
Persyaratan gaji - Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran bunga - Rate bunga 12% per tahun
Umur anda - Memiliki KTP atau berusia min 18 tahun

Pinjaman 10 Juta Lebih Mudah Melalui Penyedia Jasa yang Tepat

 

Pinjaman 10 juta saat ini bisa diperoleh dengan mudah. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkannya, bisa langsung saja mengajukan. Melalui apa pengajuan untuk pinjam uang 10 juta dapat dilakukan? Terdapat dua pilihan yang bisa menjadi opsi. Yakni, pinjam uang 10 jt lewat bank, melalui berbagai jenis kredit, baik itu kredit online maupun offline. 

Kemudian, bisa pula dengan menggunakan berbagai fintech P2P lending yang telah hadir guna memudahkan Anda menangani masalah finansial. Lebih lanjut, untuk menemukan solusi mana yang paling tepat, simak terus penjelasannya sampai akhir. 

Pinjaman 10 Juta di Bank BRI? Ini Mekanisme dan Simulasinya

Bank BRI termasuk dalam jajaran bank BUMN yang banyak dipilih oleh masyarakat. Pasalanya, kredit pada bank ini menerapkan bunga yang kecil. Ada pula kredit tanpa agunan yang tidak mensyaratkan jaminan untuk debitur. Jadi, sekalipun Anda tidak memiliki agunan, baik itu sertifikat atau benda berharga lainnya, bisa tetap berkesempatan mendapatkan pinjaman. 

Hal tersebut menjadikan pinjaman 10 juta pun dapat diperoleh tanpa sulit. Misalnya, Anda membutuhkan modal usaha, ajukan saja kredit untuk pinjam uang 10 juta di Bank BRI. Bagaimana mekanismenya? 

Secara umum, tidak berbeda dengan kredit pada perbankan biasanya. Yakni, sebagai nasabah Anda diwajibkan untuk melengkapi persyaratan guna mengajukan kredit. Persyaratannya, antara lain identitas diri berupa KTP, slip gaji, rekening terakhir, hingga NPWP. Ada juga kriteria batasan umur. Yaitu, batas minimalnya 21 tahun atau sudah menikah. 

Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Bank BRI sekarang dapat dilaksanakan secara online dengan pengajuan melalui link resmi yang tersedia. Link yang dimaksudkan adalah https://pinjaman.bri.co.id/pengajuan/form/mikro_simpel. Kunjungi link tersebut untuk mengajukan kredit online pinjaman 10 juta tanpa jaminan Bank BRI. 

Terkait suku bunga untuk KTA BRI, sebesar 1,45%. Oleh karena itu, simulasi lengkapnya andaikan Anda mengambil plafon Rp10 juta, tenor 12 bulan, besar cicilan per bulannya Rp978.333. Tertarik untuk mengambil pinjaman ini? Segera ajukan, bisa secara online atau offline. 

Untuk pengajuan offline, Anda harus mendatangi kantor cabang BRi agar pengajuan bisa diproses.  Jangka waktu pencairan pinjaman pun cukup singkat, sehingga mampu menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak yang datangnya mendadak. 

Deretan Pinjol Legal yang Menyediakan Limit Pinjaman 10 Juta 2021

Selain Bank BRI, pinjaman 10 juta juga dapat diperoleh melalui pinjaman online atau pinjol. Dalam hal ini, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa pinjol yang digunakan memang pinjol resmi OJK yang berstatus legal. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari risiko besar akibat penggunaan fintech P2P lending ilegal. 

Adapun deretan pinjol legal OJK yang menyediakan pinjaman online 10 juta, seperti Investree. Bukan main-main plafon pinjaman yang tersedia dalam platform ini mencapai Rp2 miliar. Cocok sekali untuk Anda yang ingin memulai usaha prospektif, tetapi terkendala modal. 

Pengajuannya secara online membuat proses bisa dilakukan secara lebih cepat. Cukup beberapa saat, pinjaman bisa cair setelah terkonfirmasi. Terkait tenor pengembalian, bisa sampai 24 bulan.  Pinjol aman OJK penyedia pinjaman 10 juta langsung cair adalah Modalku. Cukup dengan mengunduh aplikasinya, pengajuan pinjaman bisa langsung dilakukan. 

Ada pula Koinworks yang menyediakan pinjaman mulai dari Rp10 juta. Terdapat beberapa opsi untuk tenor pelunasannya. Yakni, 6 bulan hingga 24 bulan. Bunga pinjamannya antara 0,75% sampai 1,67% setiap bulannya. 

Dengan telah terdaftar di OJK, Anda tidak perlu ragu mengenai legalitasnya. Sama halnya dengan pinjol secara umum, pengajuan pinjaman melalui platform ini dapat dilakukan cukup menggunakan aplikasi. 

Jadi, itulah solusi untuk pinjaman 10 juta cepat cair. Anda dapat memilih antara menggunakan bank maupun memakai layanan pinjaman online. Yang terpenting, jangan asal memakai platform yang tidak jelas legalitasnya. 

Sebab, hal tersebut justru bisa menjerumuskan pengguna ke dalam lubang penuh derita lantaran tagihan terus membengkak. Juga mendorong debitur di dalamnya terjerat gali lubang tutup lubang. Artinya, lunas di platform A harus berhadapan dengan utang di aplikasi B.