Ajukan pinjaman uang 30 - 50 juta tanpa jaminan di Bank BNI dan BRI
Persyaratan gaji - Minimal 2 juta / bulan
Besaran bunga - Suku bunga Bank 7% / tahun
Umur anda - Mulai 18 Tahun

Ingin Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan? Ini Solusinya 

 

Bingung ingin pinjam uang 50 juta tanpa jaminan? Saat ini telah ada solusi yang tepat. Yakni, dengan pemanfaatan berbagai kredit lunak mudah cair yang disediakan oleh berbagai perusahaan. Dengan memanfaatkan kehadiran platform-platform penyedia kredit, pinjaman 50 jt langsung cair siap mendarat ke tangan Anda. 

Bahkan, tanpa jaminan sekalipun. Prosesnya juga tidak memakan waktu lama, sehingga kini tidak perlu bingung lagi memikirkan bagaimana caranya mendapatkan pinjaman 50 juta segera. Mekanisme lebih lanjut, terdapat dalam pembahasan berikutnya. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan Aman di Pinjol 

Saat ini, telah hadir platform pinjaman online limit 50 juta. Eksistensi fintech P2P lending sedemikian rupa yang melayani penyaluran kredit online membuat Anda bisa memperoleh bantuan finansial tanpa waktu lama. Secara lebih rinci, prosedur penggunaan pinjol (pinjaman online) juga tidak sulit. 

Boleh dikatakan sangat praktis. Umumnya, sebagai debitur Anda hanya perlu mengunduh aplikasi platform pinjol yang dituju. Kemudian, registrasi, pilih plafon pinjaman, tunggu verifikasi. Setelahnya, pinjaman akan bisa segera cair ke rekening pribadi Anda. Ada pula pinjol yang tidak mewajibkan peminjam memiliki rekening pribadi. Karenanya dapat sangat membantu manakala debitur mengalami kondisi finansial yang kurang baik. 

Namun, jangan asal saja dalam menentukan platform pinjol penyedia pinjaman 50 juta tanpa agunan. Pastikan bahwa yang Anda pilih merupakan fintech P2P lending resmi yang telah memperoleh izin OJK.

Adapun daftar pinjol penyedia pinjaman 50 juta langsung cair yang legalitasnya telah terjamin, antara lain Jenius Flexi Cash. Keamanan kredit online di dalamnya terjamin lantaran telah terdaftar di OJK. Yang juga menarik, dengan plafon 50 juta, Anda bisa mengambil tenor maksimal pengembalian pinjamans sampai 36 bulan. Sehingga, angsuran per bulannya tidak terasa memberatkan. 

Selanjutnya, yakni PermataKTA. Dengan mekanisme KTA, Anda tidak perlu menyiapkan jaminan guna mendapatkan plafon pinjaman. Limit kredit yang tersedia mulai dari 50 juta hingga 300 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan kredit plafon besar jangka panjang, pinjol ini bisa menjadi solusi yang tepat. Terkait legalitasnya, sudah jelas karena telah terdaftar dalam OJK. 

Ada pula digibank KTA yang juga menghadirkan layanan kredit online limit 50 juta. Ketika Anda membutuhkan uang 50 juta dalam waktu cepat, langsung saja mengajukannya melalui platform ini. Selain cepat dan mudah prosedurnya, keamananya pun terjamin dengan telah mengantongi izin OJK. 

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan Cepat Cair 2021

Apabila Anda ingin pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit, tetapi tidak berminat mengajukan kredit melalui pinjaman online atau fintech P2P lending, bisa melalui layanan kredit online berbagai bank. Yang membedakan pengajuan kredit online lewat fintech P2P lending dengan bank, yakni pada status debitur sebagai nasabah atau tidak ditandai dengan  kepemilikan rekening bank yang bersangkutan. Ketika Anda mengajukan kredit di bank, umumnya diharuskan untuk menjadi nasabah melalui pembukaan rekening. Namun, ini bukan masalah besar.  

Telah banyak bank di Indonesia yang telah terdaftar dan terawasi OJK menghadirkan layanan kredit online. Misalnya, pinjaman uang 50 juta di bank BRI serta pinjam uang 50 juta di bank BNI. Dengan seluruh prosesnya yang berbasis online, Anda menjadi tidak harus mendatangi kantor cabang bank guna mengajukan kredit. Sehingga, tidak terbatas pada waktu kerja pengajuannya. Cukup melalui gawai, pengajuan pinjaman bisa segera diproses. 

Pilih Metode Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan yang Paling Nyaman 

Untuk pinjam uang 50 juta tanpa jaminan, cenderung lebih mudah saat Anda memakai layanan pinjaman online. Dalam hal ini, jangan lupa untuk memastikan pula legalitas dari pinjol yang bersangkutan agar terjaminnya keamanan atas data Anda. 

Ditambah lagi, itu juga menjadi perlindungan lebih terhadap transaksi yang dilakukan di dalamnya. Namun, semua kembali pada pilihan masing-masing. Jika ternyata memang lebih nyaman memakai kredit online bank juga tidak masalah. 

Jadi, itulah cara mudah pinjam uang 30 juta tanpa jaminan hingga 50 juta pun bisa. Jangan lupa untuk merencanakan cicilan sebelum mengajukan pinjaman. Baik itu pinjaman 30 jt maupun pinjaman 50 juta tanpa jaminan.