Cara pinjam uang 20 - 25 juta tanpa jaminan dan tanpa BI cheking
Persyaratan gaji - 2, 5 juta / bulan
Besaran bunga - Suku bunga dari 1% - 1, 07% per tahun
Umur anda - 18 tahun

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan? Ini Cara Lengkapnya 

 

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan? Kini bisa dilakukan dengan mudah. Bagaimana bisa demikian? Sebab, telah hadir banyak opsi fintech P2P lending yang menyediakan layanan pinjam meminjam berbasis online yang prosesnya super cepat sekaligus praktis. 

Pemanfaatan platform-platform pinjol aman terpercaya OJK membuat pinjam uang 20 juta bisa dilaksanakan anti sulit. Anda sebagai debitur pun dapat memperoleh solusi pinjaman segera.

Cara Mudah Pinjam Uang 20 Juta tanpa Jaminan Melalui Pinjol 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, saat ini telah hadir berbagai aplikasi fintech P2P lending yang menyediakan layanan utang piutang secara online. Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjamannya? Ya, berbasis online pengajuannya pun dilakukan dengan cara daftar online. Selengkapnya mengenai bagaimana cara yang harus ditempuh untuk mendapatkan kredit dari pinjol, sebagai berikut.

  1. Unduh Aplikasi Pinjol yang Telah Dipilih

Langkah pertama yang sangat harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi pinjol. Dari sekian banyaknya platform yang tersedia, pastikan bahwa sebagai debitur Anda telah menentukan satu yang paling cocok. Dalam memilih yang paling pas, terdapat beberapa pertimbangan yang bisa digunakan. 

Anatara lain, dari sisi legalitasnya. Fintech P2P lending yang layak untuk dipilih adalah yang telah terdaftar di OJK. Dengan begitu, akan didapati pengawasan langsung oleh OJK terhadap kegiatan usaha yang dilaksanakan. Manakala dalam prakteknya ada hal-hal yang menyeleweng, maka akan ditindak segera oleh OJK sebagai pihak yang berwenang. Maka dari itu,  keamanannya jauh lebih  pasti daripada pinjol ilegal yang tidak berizin. 

Selanjutnya, yang juga dapat menjadi pertimbangan adalah mengenai ketentuan bunga pinjaman. Tentunya Anda tidak ingin bukan menanggung bunga yang tinggi? Sehingga, pertimbangkan secara matang terkait bunga pinjaman. Apabila dirasa terlalu tinggi pada platform x misalnya, lebih baik cari alternatif lain dengan bunga yang rasional. 

2. Lakukan Registrasi Akun Sesuai Instruksi

Proses pinjam uang 20 juta tanpa jaminan dalam pinjol setelah mengunduh aplikasi, yaitu pendaftaran. Nantinya, Anda diminta untuk login pada aplikasi. Ketika belum memiliki akun, maka proses pengajuan tidak dapat dilakukan. Berdasarkan hal tersebut, berarti Anda harus melakukan registrasi akun manakala belum pernah mempunyai akun terdaftar. Proses registrasi ini dapat dikategorikan cukup mudah dengan tidak memakan waktu lama. 

3. Pelajari Ketentuan Lengkapnya

Setelah berhasil registrasi akun, akan muncul ketentuan-ketentuan yang melingkupi pinjaman pada platform pinjol untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Termasuk di dalamnya mengenai besaran bunga pinjaman, tenor pengembalian, hingga jumlah plafon pinjaman maksimum yang bisa diajukan. Dari aspek-aspek tersebut, sebaiknya Anda mempelajari secara komprehensif untuk mengajukan pinjaman secara tepat.  

4. Jangan Lupa untuk Melakukan Financial Planning 

Yang juga penting, sebelum mengajukan kredit online, alangkah baiknya untuk menyusun sebuah perencanaan keuangan. Sebab, nantinya setelah pinjaman cair dari penyedia pinjaman online 20 juta, akan muncul tagihan cicilan di bulan berikutnya. Sebaiknya, Anda membuat sebuah strategi keuangan. Tidak terkecuali mengenai pengalokasian dana pinjaman. Tujuannya, agar tidak terjadi terbengkalainya utang. 

5. Mulai untuk Mengajukan Pinjaman

Usai mengikuti prosedur yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa untuk mulai mengajukan pinjaman uang 20 juta. Klik saja kolom Apply Now atau Ajukan Sekarang. Dengan begitu, maka proses berikutnya akan muncul pada layar gawai Anda. 

6. Isi Formulir yang Ada

Setelah apply pinjaman, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan. Baik itu pinjaman 20 juta maupun pinjaman 25 juta tanpa jaminan pada pinjol harus melalui pengisian formulir. 

7. Tunggu Sampai Pengajuan Terverifikasi

Proses terakhir dalam pengajuan pinjaman 20 juta melalui pinjol adalah menunggu proses verifikasi. Nantinya, pihak kreditur akan memberikan konfirmasi apakah pengajuan Anda diterima atau ditolak. 

Deretan Pinjol Penyedia Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan 2021

Di atas telah disebutkan mengenai prosedur pengajuan pinjaman pada pinjol legal resmi OJK. Supaya pengajuan pinjaman Anda, baik itu plafon 20 juta maupun pinjaman 25 juta langsung cair jika seluruh persyaratan yang telah ditetapkan terpenuhi sepenuhnya. 

Bagi Anda yang pernah memiliki track record kredit kurang baik, bisa menggunakan pinjol pinjaman 20 juta tanpa BI checking. Deretan pinjol OJK yang recommended untuk digunakan dalam hal ini, seperti Lumbung Dana, Akseleran, serta TunaiKita.