Cara mudah membuat Mastercard BCA di tahun 2021
Persyaratan gaji - Minimum gaji mulai dari 3 jt
Besaran bunga - Bunga 2% per bulan
Umur anda - Min usia 21 tahun

Mau Pakai Mastercard BCA? Ini Keuntungan dan Cara Membuatnya

Hadirnya mastercard BCA menjadikan transaksi cashless jaringan internasional bisa dilakukan secara praktis. Cukup dengan menggesek menggunakan kartu kredit ini sebagai metode pembayaran, transaksi sudah bisa diproses. Hal ini cenderung lebih efektif apabila dikomparasikan dengan keharusan melakukan convert mata uang untuk transaksi secara tunai di luar negeri. 

Lebih Kenal dengan Mastercard BCA

Besar kemungkinan Anda sudah tidak asing dengan istilah kartu Mastercard BCA. Ya, kartu ini merupakan jenis kartu kredit keluaran BCA dengan berlogo Mastercard. Sebagaimana diketahui, Mastercard merupakan milik perusahaan Mastercard Worldwide dengan pusat di New York. Kepemilikan atas kartu berlogo ini membuat penggunanya dapat menjalankan transaksi jaringan internasional secara mudah. 

Maka dari itu, cocok sekali untuk para traveller yang sering bepergian ke luar negeri. Cocok pula untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis hingga ke luar negeri. Cukup dengan kepemilikan atas kartu kredit BCA jenis ini, maka kegiatan transaksi di seluruh outlet, restoran, cafe, maupun lainnya yang berlogo sama dapat dilakukan dengan super cepat sekaligus praktis. 

Keunggulan dari Mastercard BCA 

Kartu mastercard BCA bukan hanya sebuah kartu belaka. Melainkan, di dalamnya terkandung benefit yang banyak terlebih di tahun 2021 ini, dimana makin banyak benefit bisa didapatkan. Berbagai manfaat yang ada, bisa didapatkan oleh pengguna atau pemilik dari kartu tersebut. Apa saja keunggulan dari jenis kartu besutan bank BCA satu ini? 

BCA credit card mastercard terbagi menjadi beberapa jenis lagi. Yang mana untuk setiap jenisnya mempunyai keunggulan masing-masing. Misal, untuk BCA mastercard platinum, terdapat banyak program promo serta diskon yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Bunga bulanannya 2,25% per bulan dengan iuran tahunan sebesar Rp125 ribu. 

Fitur lain yang juga menjadi keunggulan mastercard ini adalah karena memiliki logo mastercard, maka bisa dipakai untuk transaksi lintas negara. Dalam artian, hingga ke ranah internasional. Oleh karenanya, bagus dan tepat sekali untuk Anda yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Lebih lanjut, banyak pula reward yang bisa diperoleh melalui kartu ini. Apalagi jika Anda sering menggunakannya untuk transaksi. Dengan biaya yang cukup terjangkau, tetapi benefit yang luar biasa, kartu jenis ini tergolong worth it untuk dimiliki. Jadi, apakah Anda sudah memilikinya? Bagi yang belum dan ingin mengajukan, yuk simak selengkapnya mengenai cara pembuatannya di bagian berikutnya. 

Cara Mudah Membuat Mastercard BCA

Bagaimana cara membuat kartu kredit BCA mastercard? Sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut, berikut uraiannya. 

  1. Lengkapi Semua Persyaratan

Cara membuat mastercard BCA yang pertama, yakni melengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan. Syarat yang harus dilengkapi, fotokopi KTP, NPWP, bukti penghasilan, serta rekening tabungan 3 bulan terakhir. Kini, pengajuan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BCA di https://eform.klikbca.com/applycc/?task=aplikasiOnline

2. Isi Formulir

Selanjutnya, isi formulir pengajuan menggunakan data-data yang sesuai. Jangan asal mengisikan data. Apabila tidak selaras dengan realitanya, kemungkinan besar pengajuan ditolak. 

3. Tunggu Terverifikasi

Lalu, setelah submit formulir, tunggu sampai pengajuan terkonfirmasi diterima. Nantinya, pihak BCA akan melakukan verifikasi. 

4. Gunakan Kartu Sesuai Ketentuan  

Usai terkonfirmasinya pengajuan, kartu BCA mastercard akan sampai ke tangan Anda. Gunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Mastercard BCA atau GPN Card? Ini Perbedaannya

Berbicara mengenai BCA mastercard, tentu tidak bisa terlepas dari eksistensi kartu kredit BCA GPN. Apa sebetulnya perbedaan kartu ATM BCA GPN dan Mastercard

Perbedaan BCA GPN dan mastercard terletak dari logo yang melingkupinya. Bukan hanya sekedar logo, tetapi perbedaan logo yang ada di dalam kartu ini pun menjadi aspek pembeda fungsinya. Untuk kartu BCA mastercard yang dilingkupi oleh logo BCA, memungkinkan Anda untuk bertransaksi ke ranah internasional. 

Dengan demikian, cakupan BCA mastercard lebih luas. Aksesibilitas yang melekat padanya pun lebih komprehensif. Akan tetapi, berangkat dari kelengkapannya itu, membuat biaya-biaya serta saldo yang melingkupinya pun relatif besar. 

Sementara itu, untuk kartu GPN terdapat logo GPN di dalamnya. Yang mana GPN itu sendiri adalah kepanjangan dari Gerbang Pembayaran Nasional sebagai besutan dari Bank Indonesia. Jika mastercard memiliki cakupan internasional, berbeda dengan GPN yang hanya dalam ranah nasional. Namun, aksesnya pun luas untuk seluruh transaksi dalam negeri. Apabila dibandingkan dengan mastercard, biaya-biaya pada GPN card tentu lebih kecil. 

Itulah perbedaan Mastercard dan GPN BCA kartu kredit. Mengenai perbedaan ATM BCA mastercard dan GPN, sama seperti yang telah disebutkan. Akan tetapi, untuk kartu ATM disini merujuk pada kartu debit, bukan kartu kredit. Jadi, mana yang akan Anda pilih? Masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri dengan tujuan guna memberikan benefit berupa kemudahan transaksi bagi penggunanya.