Cara daftar KUR super mikro BRI Syariah online di 2021
Persyaratan gaji - 6 bulan minimum usaha
Besaran bunga - Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur anda - Batas usia 21 tahun

Bikin Kaget! Ini Keuntungan Ajukan Pinjaman KUR BRI Online

 

KUR BRI online merupakan salah satu cara pengajuan kredit usaha rakyat BRI tanpa harus keluar rumah. Para calon nasabah atau pengguna jasa KUR dimudahkan dengan adanya KUR super mikro BRI yang bisa diajukan hanya dengan modal koneksi internet dan ponsel pintar saja. Terobosan ini dibuat bukan semata-mata untuk mengikuti tren digital yang masih mendominasi, namun lebih kepada mengedepankan kenyamanan Anda dalam pengurusan kredit. 

Selain itu, pengajuan KUR BRI online juga secara tidak langsung mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19 yang mengharuskan pembatasan mobilitas. 

Cara daftar KUR BRI online juga sangat mudah. Lewat desktop atau ponsel, Anda bisa masuk ke laman kur.bri.co.id yang memberikan dua opsi, yaitu Ajukan Pinjaman KUR dan Ajukan E-Commerce. Setelah memilih opsi Ajukan Pinjaman KUR Anda harus login ke akun BRI yang dimiliki. Jika kebetulan belum memiliki akun, cara daftar KUR BRI online 2021 harus dimulai dari pendaftaran akun terlebih dahulu. Setelah berhasil masuk, Anda tinggal mengisi form pengajuan kredit dan mengikuti instruksi dari sistem. 

Mudah sekali, bukan? Selain kemudahan dalam hal pendaftaran, pinjaman KUR BRI online juga memberikan beberapa keuntungan lain yang membuat Anda tercengang.

KUR BRI Online Bebas Antre, Lebih Hemat Waktu

Pengajuan pinjaman KUR BRI online memberikan keuntungan dalam hal efisiensi waktu. Karena formulir pengajuan dan beberapa persyaratan bisa dipenuhi secara virtual, Anda jadi tidak perlu berlama-lama mengantre di customer service yang ketika padat nasabah, bisa memakan waktu seharian. Dan tentu saja jauh dari kerumunan seperti ini akan lebih aman buat Anda di masa pandemi. Meskipun tidak bisa bertatap muka langsung dengan agen customer service, bukan berarti pelayanan yang diterima jadi menurun. Jika menemui masalah terkait pendaftaran, pengajuan atau lainnya Anda bisa menghubungi call center BRI atau mengirimkan email.

Cek Angsuran KUR BRI Online Bisa Dilakukan Dimana Saja

Setelah permohonan kredit dikabulkan, Anda memiliki tanggung jawab penuh untuk membayarkan angsuran dengan nominal sesuai kesepakatan awal. Namun ada kalanya Anda lupa berapa jumlah tagihan ataupun berapa kali cicilan sudah dibayarkan. Dengan KUR BRI online, Anda bisa melakukan pengecekan cicilan dengan cepat dan tepat, kapanpun, dimanapun. Cara cek angsuran KUR BRI online sangatlah mudah. Anda tinggal masuk ke akun BRI kemudian pilih menu Rekening, lalu Rincian Pinjaman, pilih nomor rekening, dan jumlah pinjaman yang harus dibayarkan akan langsung muncul di layar. KUR BRI Syariah online juga menerapkan cara pengecekan yang kurang lebih sama dengan BRI. 

Bayar Angsuran KUR BRI Online Lewat M-Banking

Kemajuan teknologi rupanya juga ikut memajukan dunia perbankan. Setelah ajukan KUR BRI online, pembayaran angsuran harus dilakukan secara disiplin setiap bulannya supaya reputasi kredit Anda terjaga. Untungnya, Anda tidak harus datang ke kantor cabang BRI atau bahkan ke ATM untuk membayarkan cicilan tersebut sebab transaksi ini dapat juga dilakukan lewat M-Banking BRI. Anda bisa melakukan pengaturan debet otomatis setiap bulannya supaya jatuh tempo pembayaran kredit tidak terlewat meski Anda sedang sibuk dengan usaha yang dijalankan. 

Bantuan Customer Service KUR BRI Online 24/7

Kecanggihan teknologi tetap memiliki celah untuk terjadinya masalah atau error. Jika ini terjadi ketika Anda sedang dalam proses pendaftaran KUR BRI Online, jangan cemas. Agen customer service BRI siap sedia membantu Anda selama 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu. Artinya kapanpun Anda membutuhkan bantuan terkait pengajuan KUR ritel BRI atau transaksi finansial secara virtual, bantuan akan selalu ada dalam jangkauan. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mendapatkan informasi valid terkait KUR BRI dan juga produk perbankan lainnya.

Tahun 2021 adalah tahun penuh tantangan. Namun, di tahun ini juga ada banyak kemudahan yang bisa dirasakan misalnya ketika mengajukan KUR BRI online. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan bantuan dana pinjaman untuk mengembangkan bisnis supaya keuntungan bisa makin berlipat. Dan ingat, bayarlah angsuran KUR dengan penuh tanggung jawab supaya ketika membutuhkannya lagi, kredit bisa segera cair karena reputasi Anda yang baik.