Ajukan pinjaman aplikasi KTA Kilat legal OJK di 2021
Persyaratan gaji - Gaji minimum Rp 2 juta / bulan
Besaran bunga - Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Umur anda - Minimal usia 21 tahun

KTA Kilat dan Mudah di Tahun 2021

 

Kredit Tanpa Agunan (KTA) saat ini semakin diminati. Kemudahan persyaratan yang diajukan dan kecepatan dana cair menjadi beberapa keunggulan KTA bila dibandingkan dengan jenis pinjaman lain. Dulu program KTA hanya ditawarkan oleh perusahaan financial technology (fintech) saja. Karena minat masyarakat yang sangat tinggi akan KTA, akhirnya banyak bank yang menyediakan program serupa. Namun program KTA yang ditawarkan fintech memang tetap banyak diincar karena cenderung lebih cepat prosesnya. 

Namun karena semakin tingginya minat masyarakat akan fintech, maka kita sebagai nasabah harus lebih berhati-hati dalam memilih. Pilihlah fintech yang kredibel dan terjamin kualitasnya. KTA Kilat adalah salah satunya. Sesuai dengan namanya, KTA Kilat apk menjanjikan pencairan dana secepat kilat. Apa saja keunggulan meminjam dana online di apk KTA Kilat?

Keunggulan yang Ditawarkan KTA Kilat

Di KTA Kilat, pengguna aplikasi bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan, jadi tidak perlu menjaminkan aset sama sekali. Persyaratannya pun sangat mudah, yaitu pemohon harus berusia 18 tahun dan sudah memiliki KTP elektronik (e-KTP) yang masih berlaku, lalu tinggal mengisi data yang diminta di dalam aplikasi saat pengajuan. Cara pengajuan yang mudah juga didukung dengan tampilan antar muka aplikasi yang ramah bagi pengguna. Baik tua maupun muda bisa mempelajari dan menggunakan aplikasi KTA Kilat tanpa kesulitan yang berarti.

Keunggulan lain yang ditawarkan KTA Kilat adalah dana yang bisa cair secepat kilat. Untuk mengisi data diri dan melengkapi semua dokumen, hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Jika sudah melengkapi semua persyaratan, pengajuan akan diproses secepat kilat, persetujuan hingga dana cair pun tidak butuh waktu lama. Aplikasi KTA Kilat juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank konvensional seperti BCA, Mandiri, Bank Permata, BRI, BNI, dan lain-lain. 

Ini sangat membantu saat nasabah akan membayar cicilan, karena bisa dilakukan di ATM, online banking, atau M-Banking bank-bank tersebut. Selain lewat bank, KTA Kilat juga menawarkan opsi lain untuk pembayaran, yaitu melalui dompet digital DOKU dan Instamoney. Jika tidak memilikinya, nasabah bisa juga langsung membayar di gerai Alfamart terdekat. 

Keamanan KTA Kilat

Saat memilih fintech, sangat penting untuk mengecek statusnya. Apakah KTA Kilat legal atau ilegal? Pengguna aplikasi KTA Kilat tidak perlu kuatir karena perusahaan ini sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi KTA Kilat OJK adalah perusahaan fintech yang legal dan kredibel. Dengan menggunakan KTA Kilat online, semua data pribadi nasabah disimpan dengan aman dan tidak akan dibocorkan kepada pihak ketiga. Kecuali jika telah mendapat persetujuan dari nasabah. 

Bagi yang berdomisili di Tangerang, bisa juga mengunjungi kantor KTA Kilat yang berada di Foresta Business Loft 3 No. 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, tangerang, Banten. Atau jika ingin lebih praktis, bisa menghubungi melalui layanan telepon pelanggan di (021 5020 1919). Layanan pelanggan KTA Kilat buka di hari Senin sampai Jumat dari pukul 8 pagi hingga 5 sore WIB. Di akhir pekan pun, layanan pelanggan tetap bisa diakses mulai dari pukul 8 pagi sampai 4 sore WIB.

Cara Menggunakan Aplikasi KTA Kilat

Ingin mengajukan pinjaman KTA Kilat? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya di PlayStore. Setelah terpasang, pengguna bisa langsung mengatur jumlah pinjaman dan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Pilihan periode tenor adalah 91 hari hingga 180 hari. Kemudian isilah data diri dengan benar. Jika sudah selesai, maka akan dilakukan proses verifikasi dengan bantuan sistem algoritma big data. Jika sudah diverifikasi dan disetujui, dana akan cair ke rekening nasabah secara kilat. 

Pendapat Pengguna KTA Kilat

Untuk mengetahui kredibilitas aplikasi ini, Anda bisa juga membaca review KTA Kilat yang ada di Google PlayStore. Sebagian besar pengguna memberikan tanggapan positif karena proses pinjaman di KTA Kilat yang mudah dan cepat. Dengan bermodalkan KTP, pengguna sudah bisa mendapatkan pinjaman dana hingga Rp 8 juta dengan jangka pembayaran cicilan yang cukup panjang.