Dapatkan Kartu Kredit Maybank beserta informasi saldo minimal nya di 2021
Persyaratan gaji - Min gaji 3 jt
Besaran bunga - Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Umur anda - Mulai dari usia 21 tahun

Kupas Tuntas Mengenai Kartu Kredit Maybank untuk Calon Nasabah

 

Kartu kredit Maybank menghadirkan berbagai fitur menarik yang akan menguntungkan penggunanya. Apakah Anda merupakan salah satu pemilik credit card besutan bank ini? Apabila iya, maka pasti sudah merasakan banyaknya benefit atas kepemilikannya. Jika belum, yuk kenali lebih mendalam mengenai Maybank credit card. 

Sebelum Daftar Kartu Kredit Maybank, Kenali Bank yang Menerbitkannya

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Bank Maybank. Mulanya, nama dari bank ini adalah Bank Internasional Indonesia atau BII yang telah berdiri sejak tahun 1959. Seiring bertambahnya usia, bank ini terus melakukan inovasi. Perkembangannya pun dapat dikategorikan pesat. 

Pada tahun 1988, BII berhasil mengantongi izin resmi sebagai Bank Devisa. Satu tahun setelahnya, tepatnya tahun 1989, BII mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia, sampai saat ini. Hingga akhirnya di tahun 2015 BII resmi berubah nama menjadi Bank Maybank atas persetujuan dari OJK. 

Kini, dengan diimbangi oleh perkembangan teknologi informasi, Maybank juga terus melakukan pengembangan pelayanan. Termasuk di dalamnya dengan merilis Maybank Coolpay. Coolpay disini merupakan kepanjangan dari Corporate Online Payment. Terdapat layanan payment gateway sekaligus solusi supply chain yang berbasis internet. Keberadaan dari Coolpay ini diperuntukkan bagi seluruh nasabah institusional. Tidak terkecuali UKM, komunitas, sampai nasabah korporasi yang tergabung pada satu komunitas. Tujuan dari eksistensi Coolpay besutan Maybank ini adalah untuk mendukung nasabah dalam menjalankan transaksi secara cepat, mudah, sekaligus aman dan efisien. 

Lebih lanjut, mengenai saldo minimal Maybank sebetulnya berbeda-beda untuk jenis rekening. Sebagai contoh, untuk produk tabungan atau tabungan iB, besaran setoran awal adalah Rp500 ribu. Untuk setoran minimum selanjutnya Rp50 ribu. Sementara itu, saldo minimumnya, yaitu Rp100 ribu dengan saldo minimal yang tidak bisa ditarik Rp50 ribu. 

Merujuk pada ketentuan yang melingkupi produk tabungan Maybank, dengan memiliki tabungan di bank ini, Anda pun akan memperoleh banyak benefit. Tabunganku Maybank akan membuat Anda menerima sekian banyak benefit yang menarik. 

Ini Jenis Kartu Kredit Maybank 2021

Membahas mengenai Maybank kartu kredit, erat kaitannya dengan jenis credit card yang tersedia. Supaya Anda dapat menentukan yang paling pas sesuai kebutuhan, yuk kenali macam-macamnya. 

Ada beberapa jenis credit card Maybank yang memiliki besaran iuran tahunan tidak sama. Antara lain, Maybank Kartu Kredit Visa Infinite. Jika Anda memilih jenis yang satu ini, maka akan dihadapkan dengan iuran tahunan sebesar Rp1,5 juta untuk kartu utama. 

Pada kartu tambahan, iuran tahunannya Rp750 ribu. Kemudian jenis selanjutnya adalah Visa Platinum. Berbeda dari sebelumnya, iuran tahunan untuk jenis kartu ini, yaitu Rp600 ribu. Beberapa jenis lain, meliputi MasterCard Platinum, JCB Platinum, Visa Gold, Maybank Purchasing, dan lainnya. 

Selain eksistensi dari kartu kredit yang mendukung cashless, kehadiran Coolpay Maybank juga semakin mengefektifkan transaksi. Pasalnya, transaksi menjadi dapat dilakukan melalui satu sistem terpadu berbasis internet. Dengan begitu, bisa diakses dimanapun. 

Pemantauan pun menjadi dapat dilaksanakan secara lebih cepat. Apalagi di era perkembangan teknologi sedemikian rupa, kehadiran sistem Coolpay menjadi sarana yang tepat. Berangkat dari uraian yang telah disebutkan, terlihat bahwa Maybank memang selalu mengutamakan nasabahnya dengan menghadirkan kualitas pelayanan terbaik. 

Fasilitas dalam Kartu Kredit Maybank

Usai Anda melakukan pengajuan credit card Maybank, tunggu beberapa waktu mendatang sampai pengajuan terverifikasi dan dinyatakan diterima. Tidak menutup kemungkinan akan terjadi penolakan terhadap pengajuan credit card apabila Anda tidak melengkapi semua persyaratan yang ada. Untuk itu, pastikan Anda melengkapi semua persyaratan tanpa terkecuali sebelum mengajukan. 

Ketika sudah berhasil memiliki kartu kredit dari bank ini, ada banyak benefit yang akan diperoleh. Seperti, promo menarik di merchant mitra yang bisa didapatkan hanya dengan menggunakan Maybank credit card. Yang juga menarik, adanya Maybank customer service 24 hours membuat Anda bisa memperoleh solusi segera saat menemui masalah terkait kartu kredit Maybank. Jadi, yakin masih tidak ingin apply cc satu ini? Cukup dengan pengajuan sekaki, sejuta benefit bisa di keep.