Cara membuat Kartu Kredit Mandiri beserta promo dan biaya nya di 2021
Persyaratan gaji - Gaji min 3 juta
Besaran bunga - Bunga 2% per bulan
Umur anda - Usia min 21 tahun

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri dan Fasilitasnya yang Menarik

 

Bank Mandiri telah dipercaya banyak nasabahnya di seluruh Indonesia sejak tahun 1999. Bank Mandiri mengerti akan kebutuhan nasabahnya akan transaksi tanpa uang tunai yang lebih mudah, maka ditawarkan berbagai jenis kartu kredit Mandiri untuk nasabahnya. Dengan kartu kredit, nasabah Bank mandiri bisa melakukan berbagai transaksi dengan lebih aman, karena tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar ke mana-mana. 

Mandiri kartu kredit juga akan membantu para nasabah untuk membayar kebutuhan darurat yang sifatnya mendesak. Misalnya layanan medis yang tidak terduga, seperti biaya operasi karena sakit atau kecelakaan. Pada kondisi seperti ini, Anda tidak perlu kesulitan mencari pinjaman dana. Pemilik kartu kredit Bank Mandiri bisa langsung melakukan transaksi dengan cara mencicil. 

3 Jenis Kartu Kredit Mandiri dan Keunggulannya

Pada dasarnya, ada 3 jenis kartu kredit Bank Mandiri yang paling sering digunakan nasabah. Yang pertama adalah Mandiri Everyday Card yang merupakan kartu kredit yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Limit kreditnya mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 100 juta. Untuk pengajuan kartu kredit Mandiri jenis ini, nasabah harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan. Jenis kartu kredit yang kedua adalah mandiri Gold, dengan limit Rp 2 juta sampai Rp 300 juta. Salah satu keuntungan kartu Mandiri Gold adalah nasabah akan mendapatkan 1 fiesta poin setiap pembelanjaan bernilai Rp 20 ribu. 

Jenis yang ketiga adalah Mandiri Platinum untuk nasabah yang memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan. Limit Mandiri Platinum adalah Rp 10 juta per bulan. Keuntungan yang bisa didapatkan nasabah adalah double fiesta poin setiap kali pembelanjaan sebesar Rp 20 ribu. Selain ketiga jenis kartu kredit Bank Mandiri di atas, masih ada beberapa kartu kredit lainnya. Misalnya Mandiri Signature, yang bisa dimiliki nasabah dengan penghasilan minimal Rp 20 juta per bulan. Pemilik Mandiri Signature memiliki keistimewaan bisa menghubungi call center khusus selama 24 jam, termasuk di hari libur. Ini karena kartu kredit ini ditujukan bagi kalangan yang sibuk dengan mobilitas tinggi. 

Jadi jika nasabah sedang berada di luar negeri dengan perbedaan waktu yang jauh dengan Indonesia, tidak akan jadi masalah. Call center khusus bank Mandiri akan siap melayani. Selain itu, ada juga Mandiri Hypermart Card, yang cocok dipilih bagi nasabah yang sering berbelanja kebutuhan di Hypermart. Dengan kartu ini, nasabah bisa mendapat promo kartu kredit Mandiri berupa cashback hingga Rp 300 ribu atau cashback voucher hingga 20%. Bagi yang suka traveling, mandiri Skyz Card cocok menemani aktivitas jalan-jalan Anda. 

Sementara bagi yang hobi main golf, ada Mandiri Golf Platinum dan Mandiri Golf Signature, yang memberikan promo untuk berbagai paket golf. Ada pula black card Mandiri, kartu kredit premium yang hanya ditawarkan langsung oleh pihak bank kepada nasabah premium yang dianggap memenuhi syarat. 

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Tertarik untuk apply kartu kredit Mandiri? Ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi. Pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Pemegang kartu tambahan (jika ada) harus berusia minimal 17 tahun. Kewarganegaraan pemohon bisa WNI maupun WNA. Dokumen yang perlu disiapkan saat mengajukan kartu kredit bank Mandiri adalah fotokopi KTP bagi WNA, dan KITAS bagi WNA, slip gaji bagi nasabah yang bekerja sebagai karyawan dan profesional, fotokopi rekening tabungan selama 2 bulan terakhir bagi nasabah yang berwirausaha, fotokopi Surat Izin Profesi bagi profesional, fotokopi Surat Izin Usaha bagi wirausaha, dan NPWP. Biaya kartu kredit Mandiri di tahun 2021 tergolong kompetitif dan tidak memberatkan nasabah. 

Cara Buat Kartu Kredit Mandiri

Saat ini cara membuat kartu kredit Mandiri bisa dilakukan dengan mendatangi langsung kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Nasabah disarankan sudah menyiapkan semua dokumen agar bisa cepat diproses. Cara lain membuat kartu kredit Mandiri adalah dengan membuat pengajuan secara online di laman resmi Bank Mandiri. Nasabah bisa memilih salah satu dari kedua cara yang paling mudah dan nyaman bagi masing-masing nasabah.