Ajukan Kartu Kredit HSBC online beserta informasi pembayarannya di 2021
Persyaratan gaji - Min gaji 3 juta
Besaran bunga - 2, 5% / bulan
Umur anda - Min usia 21 tahun

Tentang Kartu Kredit HSBC yang Penting untuk Diketahui 

 

Kartu kredit HSBC ada untuk mendukung transaksi cashless yang efektif. Penggunaannya menjadikan Anda tidak perlu menyiapkan dana tunai untuk transaksi. Bepergian pun jauh lebih aman tanpa harus membawa uang cash. Sekaligus juga praktis serta mudah. 

Mengenal Bank HSBC, Penerbit Kartu Kredit HSBC

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai HSBC credit card, yuk simak terlebih dahulu mengenai penerbit kartu yang bersangkutan. Ya, tidak lain adalah Bank HSBC. Bank ini termasuk dalam jajaran perbankan Indonesia yang menyediakan layanan transaksi internasional. 

Berbagai kantor cabangnya secara mapan mampu berkembang dengan pesat. Fasilitas serta aneka fitur program besutan bank ini membuat Anda bisa mendapatkan pengalaman transaksi keuangan terbaik. 

Sebagai pelopor dari perbankan modern di Asia, HSBC mempunyai sejarah panjang di Indonesia. Kantor cabangnya di Indonesia pertama kali dibuka di Jakarta pada tahun 1884 silam. Saat ini, dengan dukungan lebih dari 3.000 karyawan, bank ini memberikan pelayanan yang tersebar hingga lebih dari 20 kota Indonesia. Bank ini pun mampu menjadi perbankan internasional terdepan di Indonesia sampai kini. 

Yang termasuk produk besutannya adalah kartu kredit. Bukan hanya proses pengajuannya yang mudah, melainkan pembayaran kartu kredit HSBC juga tidak sulit. Termasuk juga penutupan kartu kredit HSBC tidak memerlukan tahapan rumit. Selain itu, benefit yang bisa didapatkan oleh pengguna credit card bank ini juga bukan main-main. Sehingga, worth it sekali untuk dimiliki. 

Ragam Jenis Kartu Kredit HSBC 2021

Terkait credit card, HSBC tidak hanya menawarkan satu jenis kartu kredit. Namun, ada banyak jenisnya. Apa saja jenis yang dimaksudkan?

Antara lain, kartu kredit HSBC platinum. Ada dua jenis platinum card yang bisa Anda pilih. Yakni, HSBC Visa Platinum dan HSBC Platinum Cashback. Sebagaimana diketahui, untuk visa platinum card, karena berlogo visa maka dapat dipakai untuk pembayaran transaksi lintas negara. 

Dalam artian, bisa digunakan guna membayar transaksi internasional. Untuk visa platinum card, iuran tahunan kartu utama sebesar Rp750 ribu. Sedangkan untuk kartu tambahan Rp300 ribu.  Kemudian, ada pula kartu kredit HSBC visa signature. Iuran tahunan untuk jenis kartu ini sebesar Rp1 juta. 

Nikmati nilai tukar mata uang asing yang kompetitif menggunakan kartu ini. Anda pun berkesempatan untuk memperoleh reservasi hotel terpilih secara gratis di daerah Asia Pasifik. Juga ada diskon menarik yang tersebar pada lebih dari 500 merchant di dunia. Oleh karena itu,  untuk menjelajahi dunia, kurang lengkap rasanya apabila tidak ditemani oleh kartu ini. 

Berikutnya, juga ada kartu kredit HSBC visa gold card yang tepat sekali digunakan untuk Anda berkeliling dunia. Bukan hanya yang berlogo visa, tetapi ada pula HSBC gold card yang bisa digunakan untuk menemani transaksi sehari-hari Anda. Penggunaan kartu ini membuat pemiliknya akan memperoleh benefit berupa cicilan 0 persen pada merchant pilihan. 

Yang tidak kalah menarik, telah hadir pula kartu kredit HSBC premium dengan sejuta manfaat. Dibalik proses pengajuan kartu kredit HSBC online yang super praktis, fitur layanan di dalamnya juga layak untuk diacungi jempol. Apalagi dengan biaya yang terjangkau, tetapi penuh akan benefit menjadikan pemilik kartu ini akan sangat diuntungkan. 

Fasilitas dalam Kartu Kredit HSBC

Setelah mengetahui perihal jenisnya, yuk tengok mengenai fitur yang terkandung dalam kartu kredit HSBC. Fasilitas pertama yang bisa didapatkan, yaitu tarik tunai. Tersedia layanan tarik tunai HSBC credit card pada lebih dari 22 ribu ATM bank ini serta 1 juta ATM Plus yang tersedia di seluruh dunia. 

Lalu, yang juga menarik, Anda bisa mengubah limit kartu kredit menjadi dana tunai sebagai pinjaman. Cicilan yang kecil bunganya membuat debitur bisa berbelanja secara leluasa tanpa terbebani angsuran bulanan. 

Ada pula fitur cicilan tetap. Anda dapat mengubah seluruh transaksi belanja yang dilakukan menjadi cicilan tetap dengan berbagai macam pilihan tenor. Fitur lainnya, yakni e-statement, mobile banking, hingga pelayanan customer service selama 24 jam. Pada kartu kredit HSBC cashback, penggunanya berkesempatan untuk memperoleh beragam cashback menarik dengan persentase besar-besaran.