Dapatan kredit tanpa agunan bank Danamon dan kartu kredit Amex untuk usaha di 2021
Persyaratan gaji - Gaji minimum 2.5 juta
Besaran bunga - 2, 5% / bulan
Umur anda - Berusia 21 tahun

Miliki Kartu Kredit Danamon dengan Sejuta Benefit untuk Penggunanya 

 

Kepemilikan atas kartu kredit Danamon akan memberikan banyak sekali benefit untuk penggunanya. Persyaratan yang mudah, sekaligus prosedur pembuatan yang anti ribet menjadikan kurang lengkap rasanya jika belum memiliki kartu ini. Apalagi dengan keefektifannya, membuat Anda bisa bertransaksi secara leluasa berbasis cashless dengan kartu kredit Danamon

Beragam Jenis Kartu Kredit Danamon 

Tertarik untuk mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Danamon? Sebelum mulai mengajukan, penting untuk mengetahui perihal apa saja jenis dari credit card keluaran bank satu ini. Dengan tujuan, supaya Anda sebagai pengguna bisa menentukan jenis kartu yang paling tepat sesuai kebutuhan. 

Sebagai contoh, kartu kredit yang diperuntukkan guna menemani pemenuhan kebutuhan sehari-hari tentu tidak sama dengan kartu kredit yang dikhususkan untuk transaksi luar negeri. Berangkat dari hal tersebut, yuk kenali terlebih dahulu mengenai apa saja jenis credit card Danamon yang tersedia. 

Pertama, yaitu Danamon Amex. Boleh jadi, Anda sudah sangat familiar dengan istilah tersebut. Ya, Amex sendiri merupakan kepanjangan dari American Express. Sejak tahun 2006 silam, Bank Danamon telah menjadi sebuah bank yang menerbitkan sekaligus mengelola bisnis merchant American Express card di Indonesia. 

Baik nasabah individu maupun korporasi bisa memiliki kartu tersebut. Untuk Danamon American Express Gold, Anda bisa menikmati program cicilan selama 12 bulan dengan bunga kecil. Terdapat pula fitur penarikan tunai yang dapat dilakukan melalui ATM Danamon di seluruh Indonesia. Untuk memiliki kartu ini, syarat penghasilan minimum per tahunnya,  yakni Rp180 juta. 

Selanjutnya,  ada pula Danamon Kartu Kredit Manchester United. Para penggemar klub sepak bola Manchester United rasanya kurang lengkap jika belum memiliki jenis credit card besutan bank Danamon satu ini. 

Kartu jenis credit card Danamon Manchester United ini merupakan kartu resmi dari klub sepak bola ‘The Red Devils’ di Indonesia. Anda dapat menggunakannya untuk memperoleh diskon up to 50% ketika berbelanja di berbagai outlet, restoran, maupun cafe yang termasuk dalam jajaran Red Zone sekaligus Memorabilia Manchester United. 

Limit kartu kredit tersebut per bulannya mulai dari Rp7,5 juta sampai Rp29 juta. Dengan syarat, minimal penghasilan per bulan untuk calon debitur, yaitu Rp3 juta. Untuk iuran tahunannya, sebesar Rp200 ribu. 

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Danamon 2021

Terdapat banyak sekali benefit setelah Anda memiliki kartu kredit Danamon. Sebab, tidak sedikit fitur yang bisa digunakan di dalamnya. Antara lain, seperti cashback pembelian. Persentase dari cashback yang tersedia pun menarik. Semakin sering kartu kredit ini digunakan sebagai metode pembayaran, maka semakin banyak pula jumlah cashback yang bisa Anda terima. Dengan begitu, kegiatan belanja menjadi kian efisien. 

Berikutnya, pada masing-masing jenis credit card Bank Danamon memiliki keunggulannya tersendiri. Misalnya, untuk Danamon kartu kredit classic, gold, and platinum, akan ada rewards point yang nantinya bisa ditukarkan dengan reward tertentu. 

Ada pula fitur bill payment yang membantu memudahkan Anda dalam pelunasan cicilan. Pasalnya, cukup dengan menghubungi Hello Danamon pada 1-500-090, Anda bisa langsung mendaftarkan seluruh tagihan bulanan untuk dilakukan debit otomatis ke kartu kredit. Jadi, tidak akan terjadi penunggakan pembayaran. Penggunanya pun menjadi tidak lupa untuk membayarkan tagihan atau cicilan per bulan. 

Selain Kartu Kredit Danamon, Inilah Aneka Pinjaman yang Tersedia 

Bukan hanya kartu kredit, tetapi Anda juga bisa memanfaatkan berbagai program kredit tanpa agunan bank Danamon. Ketika membutuhkan pinjaman dana segera, pinjaman Bank Danamon dapat menjadi alternatif solusi terbaik untuk menuntaskan persoalan finansial Anda. Misalnya, saat nasabah ingin membuka usaha baru, tetapi terhambat modal, bisa menggunakan pinjaman yang tersedia pada bank ini guna melangsungkan usaha. 

Apalagi dengan hadirnya pinjaman Bank Danamon untuk usaha bunga kecil yang sangat mendukung iklim usaha. Untuk kredit tanpa agunan, bunga pinjaman sebesar 1,19% per bulannya. Seandainya Anda mengambil plafon Rp8 juta dengan tenor 12 bulan, maka cicilan per bulannya menjadi Rp761.867. Terkait proses, tidak memerlukan waktu lama sehingga setelah tervalidasi, pinjaman dapat segera cair.