Cara membuat Kartu Kredit Citibank Simplicity, beserta informasi promo dan limit nya di 2021
Persyaratan gaji - Batas minimum gaji 3 jt
Besaran bunga - Bunga 2% per bulan
Umur anda - Berusia 21 tahun

Ini Jenis, Limit, Hingga Cara Menggunakan Kartu Kredit Citibank

 

Apakah Anda termasuk sebagai pengguna kartu kredit Citibank? Bagi yang sudah menjadi pengguna pasti mengetahui secara mendalam mengenai apa saja fitur, fasilitas, benefit, hingga ketentuan yang melingkupi kartu kredit Citibank. Bagi Anda yang belum menjadi pengguna dan ingin apply yuk simak artikel berikut yang bisa menambah informasi lengkap mengenai kartu kredit Citi

Jenis dari Kartu Kredit Citibank Beserta Limitnya

Yuk, ketahui mengenai jenis kartu kredit Citibank dan limitnya. Tujuannya, supaya bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk menentukan jenis kartu kredit besutan bank ini yang paling tepat sesuai dengan keinginan Anda sebagai nasabah. 

Tentunya dengan pemilihan jenis credit card yang pas, kebutuhan Anda menjadi dapat tercover secara komprehensif. Sehingga, penggunaan kartu kredit makan optimal sebagaimana fungsi seharusnya yang melekat padanya. 

Citibank sebagai jajaran bank kategori terbesar di dunia telah merilis berbagai jenis kartu kredit dengan sejuta manfaat yang melingkupinya. Terkait keamanan dari kartu kredit, diterapkan PIN credit card Citi sebagai sarana pengaman. Adapun jenis kartu kredit yang pertama, yakni credit card Citibank simplicity. 

Limit kartu kredit Citibank simplicity yang besar menjadikan Anda bisa berbelanja atau bertransaksi secara leluasa. Untuk bunganya, sebesar 2,25% per bulan dengan iuran tahunan sebesar Rp350 ribu. Agar pengajuan untuk kartu ini diterima, pastikan penghasilan Anda minimal Rp12 juta per bulan. 

Yang tidak kalah menariknya, terdapat fasilitas Eazypay dengan minimum transaksi Rp500 ribu tenor maksimum 36 bulan. Dengan layanan Eazypay tersebut,  limit bisa diubah menjadi pinjaman tunai yang akan sangat memudahkan pengguna. 

Berikutnya, ada kartu kredit Citibank Telkomsel. Limit kartu kredit ini per bulannya mulai dari Rp8 juta hingga Rp100 juta dengan iuran tahunan sebesar Rp400 ribu. Bunga yang diterapkan untuk setiap bulannya 2,95%. Syaratnya, calon pengguna harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulan. 

Bagi Anda pengguna Telkomsel, pemilihan kartu ini merupakan langkah yang tepat lantaran mampu menghadirkan biaya yang efisien. Komunikasi menjadi tetap nyaman dan lancar tanpa perlu mengeluarkan biaya tinggi. Jadi, kartu ini bukan hanya kartu kredit biasa. Melainkan, juga kartu untuk berkomunikasi. 

Kemudian, juga ada kartu kredit Citibank reward yang siap menemani Anda berbelanja secara leluasa. Dengan rewards point serta telah bergabungnya lebih dari 2.500 outlet, membuat kegiatan belanja terasa lebih hemat. Untuk limit credit card jenis ini, mulai dari Rp2 juta sampai Rp100 juta per bulannya. Bagi calon pengguna, minimal penghasilan per bulan sebesar Rp5 juta. 

Pedoman Cara Memakai Kartu Kredit Citibank Lengkap 2021

Bagaimana cara menggunakan kartu kredit Citibank? Cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah. Penjelasan secara lebih lengkapnya ada pada uraian berikut.

  1. Pilih Jenis Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan

Kartu kredit Citibank promo bisa didapatkan dengan penggunaan berbagai jenis credit card besutan bank ini. Langkah awal untuk menggunakan kartu kreditnya, yakni dengan menentukan jenis yang sesuai kebutuhan. 

2. Gunakan Sebagai Metode Pembayaran

Kemudian, usai mendapatkan jenis seperti yang diinginkan, gunakan sebagai metode pembayaran. Bisa untuk belanja online maupun offline. 

3. Lunasi Cicilan Per Bulan

Jangan lupa untuk membayar cicilan yang ada setiap bulannya. Untuk itu, penting sekali untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai besaran cicilan per bulan dari jenis credit card yang Anda pilih. 

4. Bayar Iuran Tahunan 

Terakhir, lunasi iuran tahunan agar kartu kredit bisa tetap digunakan secara lancar. 

Review User Kartu Kredit Citibank

Beralih dari jenis dan cara memakainya, yuk simak review kartu kredit Citibank. Bunga rendah pada cicilan credit card Citibank menjadikan tagihan kartu kredit Citibank sangat bersahabat. Kondisi sedemikian ini membuat para penggunanya bisa berbelanja tanpa khawatir membengkaknya cicilan. 

Biaya-biaya yang melekat pada kepemilikan kartu kredit besutan bank ini juga jelas dan transparan. Sehingga, tidak ada satupun biaya tersembunyi yang dibebankan. Oleh karenanya, semakin meningkatkan kenyamanan dari nasabah pengguna. 

Hadirnya fitur Eazypay membuat para pemegang kartu kredit tidak kesulitan untuk mendapatkan pinjaman tunai segera. Cukup dengan mengubah limit menjadi dana tunai, pinjaman dapat dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan finansial yang datang mendadak. Dengan begitu, kemudahan transaksi menjadi jaminan dalam kepemilikan kartu ini. Dari sisi keamanan, tidak perlu diragukan. Proses penutupan kartu kredit Citibank juga anti sulit.