Cara Apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021
Persyaratan gaji - Minimal gaji per bulan 3 jt
Besaran bunga - Mulai dari 2%
Umur anda - Mulai dari 21 tahun

Kartu Kredit BCA Makin Unggul dengan Fitur Menarik untuk Anda

 

Kartu kredit BCA adalah salah satu produk keuangan yang cocok digunakan untuk semua orang. Karena ada banyak pilihan yang diberikan mulai jumlah tenor, fasilitas, hingga promo kartu kredit BCA yang bekerjasama dengan resto, café, hingga airport. Jika Anda ingin tahu apa saja jenis-jenisnya dan bagaimana pengajuan kartu kredit BCA, inilah beberapa info yang dibutuhkan. 

Jenis-jenis Kartu Kredit BCA

Ada banyak jenis kartu kredit BCA yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan pertama yaitu  BCA Everyday Card, BCA Card Platinum, dan juga BCA Card Indomaret. Sesuai dengan namanya, produk keuangan ini akan sangat cocok untuk Anda yang hobi belanja. Karena ada banyak potongan harga dan promo lain di merchant yang bekerjasama dengan BCA. 

Kemudian, untuk BCA Mastercard ada 3 pilihan yakni BCA Mastercard Platinum, BCA Mastercard Black, dan juga BCA Mastercard Matahari. Dengan menggunakan BCA kartu kredit ini, maka ada banyak keunggulan bisa diperoleh seperti cashback di Matahari Department Store untuk credit card yang merupakan co-branding dengan perusahaan tersebut. 

BCA Visa Card menjadi pilihan berikutnya yang memiliki beberapa jenis. Misalnya BCA Visa Batman dan My Card My Superhero. Selain itu ada juga kartu kredit BCA Visa Black Signature. Untuk yang bekerjasama dengan pihak bandara, pilihlah BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature, dan juga BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite. 

Jika Anda  apply kartu kredit BCA jenis ini, maka akan ada banyak fitur yang berkaitan dengan penerbangan. Jadi, tentu sangat cocok untuk pecinta traveling atau yang sering melakukan perjalanan kerja eksklusif. Terakhir, ada BCA JCB Black yang merupakan jenis BCA JCB Card. 

Bagaimana Cara Membuat Kartu Kredit BCA?

Sudah tahu fiturnya dan semakin ingin tahu cara membuat kartu kredit BCA? Jangan khawatir, karena ternyata langkah-langkah yang harus dilakukan sangat simple. Bahkan, Anda akan dipandu agar tidak melakukan kesalahan. Berikut ini adalah uraian apa yang harus dilakukan. 

  1. Isi Formulir dengan Data Lengkap

Cara bikin kartu kredit BCA yang pertama adalah mengisi formulir. Data yang dimasukkan antara lain nama lengkap, NIK atau nomor KTP, dan data tempat tanggal lahir. Masukkan juga data untuk menghubungi seperti alamat rumah yang lengkap dan detail, nomor hp, dan juga nama perusahaan tempat Anda bekerja. 

2. Siapkan Dokumen Penjunjang

Agar cara daftar kartu kredit BCA berjalan lancar dan diterima pengajuannya, maka siapkan dokumen penunjang berupa fotokopi data penting. Misalnya KTP dan NPWP. Siapkan pula KTP dan NPWP asli, agar jika ada perintah untuk memfoto Anda sudah siap. 

3. Memilih Jenis Kartu Kredit Sesuai Kemampuan dan Kebutuhan

Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Oleh karenanya Anda harus memilih jenis credit card yang dapat mendukung sistem pembayaran cashless sehari-hari. Sesuaikan juga jenis promo yang ditawarkan dengan kebiasaan Anda berbelanja. Jadi, ada keuntungan lebih yang bisa diperoleh. 

4. Menunggu Hingga Pihak BCA Mengkonfirmasi

Setelah memasukkan data, jika pengajuan Anda di ACC maka akan ada kabar dari pihak BCA. Jadi, kartu kredit akan dikirimkan setelah itu dan kemudian akan ada penjelasan lebih lanjut tentang pembayaran dan penagihan. Meskipun akan dijelaskan saat diberikan, penting untuk memahami informasi tersebut lebih dulu sehingga Anda dapat lebih siap dalam membayarnya. 

Informasi Penting Seputar Kartu Kredit BCA 

Di tahun 2021 ini, banyak informasi yang diupdate termasuk pada produk keuangan. BCA pun semakin lengkap dalam memberikan fitur dan informasi terkait cara buat kartu kredit BCA hingga dapat diterima pengajuannya. Yang paling penting adalah pendapatan harus minimal Rp3 juta. 

Kemudian, Anda harus memiliki data kependudukan seperti KTP atau paspor dan NPWP untuk WNI dan KITAS jika Anda WNA. Data tersebut harus masih berlaku. Bagi karyawan dan WNA, harus ada dokumen slip gaji. Kemudian, jika Anda adalah wiraswasta, pekerja profesional atau ibu rumah tangga, maka harus memiliki rekening koran 3 bulan terakhir. 

Semua pekerja profesional harus memiliki surat izin praktek, sedangkan bagi pemilik usaha, sertakan SIUP atau akta pendirian perusahaan. Jadi, lengkapi segala persyaratan dan pastikan untuk mendaftar sesuai step by stepnya agar bisa segera menikmati produk keuangan tersebut.