Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi Danafix terdaftar di OJK 2021
Persyaratan gaji - Dari 2 juta/ bulan
Besaran bunga - Mulai dari 0.65%
Umur anda - Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Aplikasi Danafix, Solusi Pinjaman Dana Cepat Cair

 

Pinjaman dana online selama beberapa tahun ke belakang telah menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Butuh dana kesehatan, pendidikan, atau kebutuhan lainnya dalam waktu singkat? Masalah ini akan segera teratasi dengan pinjaman online yang bisa diajukan melalui perusahaan financial technology atau fintech. Karena semakin menjamurnya fintech di Indonesia, maka sangat penting untuk memilih fintech yang terjamin kredibilitasnya. 

Danafix adalah salah satu solusi fintech terpercaya. Jika masih mempertanyakan statusnya, apakah Danafix legal atau ilegal, maka Anda tak perlu kuatir lagi. Danafix yang berada di bawah PT DanaFix Online Indonesia telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2018 dengan nomor registrasi S-111/NB.213/2018. Danafix terdaftar OJK, karena itu kinerjanya diawasi dengan ketat oleh OJK. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Danafix

Kebanyakan fintech menawarkan plafon rendah dengan masa tenor yang singkat atau sekali bayar untuk pinjaman pertama. Salah satu keunggulan Danafix apk adalah pengguna barunya sudah bisa mendapatkan pinjaman online dengan cicilan selama beberapa bulan untuk pinjaman pertamanya. Limit terendah pinjaman pertamanya adalah Rp 500 ribu dengan maksimal Rp 2 juta. Sementara untuk pinjaman kedua dan selanjutnya, nasabah sudah mendapat kenaikan plafon asalkan pembayaran lancar dan sudah lunas. Limit maksimal Danafix pinjaman online selanjutnya adalah Rp 10 juta. 

Uniknya, tenor pinjaman di Danafix agak berbeda dibandingkan aplikasi fintech lainnya, karena ada tambahan o,5 bulan. Nasabah bisa memilih 3 opsi tenor, yang paling pendek adalah 3.5 bulan, lalu ada pilihan 4.5 bulan dan maksimal 5.5 bulan. Nasabah dikenakan bunga per hari sebesar 0.5% dalam membayar cicilan. Dana yang cair tidak dikenakan potongan di muka. Jadi jika meminjam sebesar Rp 500 ribu, maka yang didapat di rekening nasabah adalah bulat Rp 500 ribu. 

Persyaratan Pinjam Dana Online di Danafix

Setelah memastikan rumor Danafix ilegal itu sama sekali tidak benar dan mengetahui produk pinjamannya, saatnya mengetahui persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin meminjam dana di aplikasi Danafix. Saat pengajuan, pemohon harus sudah berusia 22 tahun hingga maksimal 60 tahun, memiliki penghasilan per bulan sebesar Rp 2 juta, serta memiliki tempat tinggal dan bekerja di Indonesia. Di tahun 2021, Danafix sudah melayani pinjaman dana untuk seluruh wilayah di Indonesia. Jika sudah memenuhi persyaratan di atas, maka nasabah harus menyiapkan KTP yang masih berlaku. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Danafix

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja mengunduh aplikasi Danafix melalui PlayStore. Setelah aplikasi terpasang, lakukan registrasi dengan cara mengisi nomor ponsel yang aktif. Pihak Danafix akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS ke nomor yang telah didaftarkan, lalu masukkan kode tersebut. nasabah akan diminta membuat password yang akan digunakan setiap kali masuk ke aplikasi. 

Setujui Syarat dan Ketentuan yang muncul di layar ponsel, lalu Danafix akan meminta akses ke ponsel nasabah berupa info telepon, posisi geografis atau lokasi nasabah, dan kamera. Akses ini wajib diberikan untuk proses verifikasi yang lancar. Kemudian nasabah bisa langsung memilih plafon kredit yang ingin diajukan beserta lama masa cicilan yang bisa dipilih sesuai kemampuan. Setelah itu, isi data diri dengan tepat sesuai KTP. Jika sudah, isilah Data Pekerjaan yang bisa menjadi penentu utama pengajuan pinjaman disetujui atau tidak. Lalu isilah Kontak Darurat, berisi nama dan nomor ponsel orang terdekat Anda. Setelah itu, ikuti proses verifikasi dokumen berupa foto KTP dan foto selfie. Pastikan foto yang terunggah sudah jelas agar terbaca oleh pihak Danafix

Lalu masuk ke langkah terakhir berupa info rekening nasabah yang akan menjadi tujuan pencairan. Setelah dipastikan terisi dengan benar, ajukan pinjaman. Nasabah harus menunggu proses verifikasi. Jika sudah disetujui, dana bisa cair dalam 3 menit saja dan maksimal 1 x 24 jam. 

Tanggapan Tentang Danafix

Di tahun 2021, kita bisa mengecek komentar tentang Danafix dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melihat tanggapan di Google PlayStore. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda juga bisa menghubungi call center Danafix di nomor 14086.