Cara pinjam pulsa darurat Axis atau hutang, pinjam pulsa Axis 20000 tanpa saldo paket darurat Axis 2021

Manfaatkan Layanan Pinjam Pulsa Axis Agar Komunikasi Terus Lancar

 

Pinjam pulsa Axis dapat dilakukan secara mudah cukup dengan beberapa langkah. Melalui fitur layanan khusus satu ini, Anda sebagai pengguna Axis menjadi tidak perlu khawatir pulsa habis karena keseringan telepon atau SMS. Untuk pembelian data menggunakan pulsa pun, menjadi tidak sulit dengan hadirnya pulsa darurat sedemikian rupa. Jadi, komunikasi bisa terus berjalan tanpa hambatan. 

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Axis 2021

Dalam penggunaan paket darurat Axis, terdapat syarat dan ketentuan yang berlau. Dengan terpenuhinya seluruh persyaratan sekaligus selaras sebagaimana ketentuan, maka hutang pulsa Axis dapat dilaksanakan secara mudah. Lalu, apa saja syarat dan ketentuan yang melingkupinya?

Secara umum, syaratnya terdiri dari 4 poin. Pertama, kartu yang Anda gunakan harus merupakan kartu XL maupun AXIS yang jenisnya prabayar. Oleh karenanya, untuk pengguna Axis maupun XL yang pasca bayar, tidak bisa memanfaatkan fitur khusus satu ini. Jika Anda berminat, silahkan ganti kartu SIm terlebih dahulu menjadi Axis atau Xl prabayar. 

Syarat berikutnya, registrasi kartu harus sudah dilakukan sebagai bukti bahwa kartu telah aktif. Proses registrasi wajib senada seperti ketentuan yang diterapkan pemerintah. Apabila Anda merupakan pengguna baru dan belum melakukan pendaftaran kartu SIM, harus melakukan registrasi guna memanfaatkan berbagai layanan yang tersedia. 

Kemudian, terdapat pula jangka waktu minimal aktifnya kartu, yakni minimal selama 2 bulan atau 60 hari. Hal ini menunjukkan manakala Anda baru saja membeli kartu SIM XL atau Axis prabayar yang belum memenuhi waktu aktif minimal 2 bulan, maka belum bisa memanfaatkan fitur pulsa darurat. Durasi pengisian pulsa juga menjadi syarat yang harus dipenuhi. Minimal telah diisi sebanyak 3 kali selama 60 hari terakhir. 

Aspek penting yang juga perlu menjadi perhatian, seandainya Anda telah menggunakan pulsa darurat sebelumnya, wajib untuk melakukan pembayaran dari hutang pulsa tersebut. Dengan begitu, kegiatan penggunaan pulsa darurat selanjutnya akan berjalan tanpa kendala. 

Prosedur Pinjam Pulsa Axis

Setelah mengetahui syarat dan ketentuannya, yuk simak mengenai cara pinjam pulsa Axis secara lengkap dalam bagian di bawah ini. 

  1. Pastikan Saldo Pulsa Minimal Terpenuhi

Cara pinjam pulsa Axis tanpa saldo? Bisa dilakukan melalui kode dial. Akan tetapi, untuk metode via SMS, Axis menetapkan saldo minimal untuk pulsa agar bisa memanfaatkan fitur pulsa darurat, yakni sekitar Rp1.000 sampai Rp2.000. Maka dari itu, pastikan Anda telah memenuhinya agar bisa menggunakan layanan satu ini. 

2. Buka Pesan, Lalu Ketikkan Ini

Cara hutang pulsa Axis selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi pesan yang terpasan pada gawai Anda. Setelahnya, langsung saja klik pesan baru. Ketikkan kata “ISTIMEWA” atau “DARURAT”. Anda tidak perlu menginputkan kedua kata tersebut. Melainkan, pilih saja salah satu. 

3. Kirimkan Pesan ke 911

Usai mengetikkan kata kunci, cara meminjam pulsa Axis berikutnya, yakni dengan langsung saja mengirimkannya ke 911. Pastikan kata yang Anda kirimkan melalui pesan ini benar. Ingat, tidak perlu mengirim dua kata, tetapi pilihlah salah satu. Tunggu beberapa saat permintaan Anda akan diproses. Nantinya, pihak Axis akan memberikan notifikasi lebih lanjut apakah pengajuan diterima atau tidak. 

4. Pakai Kode Dial Berikut Juga Bisa 

Cara ngutang pulsa Axis bisa pula dilakukan dengan menginputkan kode dial. Caranya, yakni dengan menekan *911#, lalu klik enter. Dapat pula melalui kode dial *123*9110#, kemudian tekan panggil. Akan muncul banyak penawaran di layar. Pilih pulsa darurat, ikuti semua instruksi yang ada. Jika Anda ingin pinjam pulsa, tetapi saldo pulsa sudah habis, cara ini merupakan alternatif yang paling tepat. 

Dengan Pinjam Pulsa Axis, Komunikasi Bisa Terus Lancar 

Pada bagian sebelumnya, telah diuraikan mengenai cara pinjam pulsa Axis. Termasuk juga ketika Anda membutuhkan cara pinjam pulsa Axis 20000, bisa dengan melalui langkah-langkah yang telah dijelaskan itu. 

Cukup mudah, bukan? Hanya dengan beberapa langkah, pulsa darurat Axis bisa Anda manfaatkan dengan cepat. Merujuk pada hal tersebut, dengan pemanfaatan pulsa darurat sedemikian ini, Anda menjadi bisa terus lancar berkomunikasi.