Cara pinjam pulsa 3 dan minjem pulsa Tri atau pinjam pulsa Three dan juga cara berbagi pulsa 3 di 2021

Belum Tahu Prosedur Pinjam Pulsa 3? Ini Step by Stepnya

 

Pinjam pulsa 3 bisa dilakukan secara mudah asalkan Anda telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuannya. Yang mana melalui fitur ini, kehabisan pulsa secara mendadak bisa teratasi segera. Anda sebagai pengguna kartu SIM satu ini menjadi bisa selalu lancar untuk berkomunikasi tanpa terputus. 

Lalu, apa saja syarat juga ketentuan yang melingkupi fitur layanan khusus ini? Bagaimana pula cara pengajuannya? Sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut, dalam bagian selanjutnya akan dibahas secara lengkap. 

Penuhi Syarat dan Ketentuannya untuk Pinjam Pulsa 3 Tanpa Hambatan 

Seperti prosedur peminjaman pulsa darurat pada umumnya, hutang pulsa Three juga mencakup syarat sekaligus ketentuan yang berlaku. Syarat utamanya, yakni kartu SIM yang digunakan harus berkategori sebagai kartu SIM 3 prabayar. Dengan kata lain, apabila ternyata kartu Anda pasca bayar, maka ganti terlebih dahulu supaya bisa mengaktifkan fitur ini. Aspek-aspek lebih lanjut mengenai S&K ada di bawah ini. 

Pulsa darurat 3 sering pula dikenal sebagai BOS Tri. Para pengguna kartu 3 mungkin sudah tidak asing dengannya. Ya, BOS Tri itu sendiri merupakan layanan resmi yang berasal dari provider kartu Tri Indonesia untuk para pelanggannya. 

Layanan yang disediakan oleh BOS Tri, berupa penambahan pulsa utama dengan pengajuan terlebih dahulu. Nantinya, Anda bisa menggunakan pulsa darurat yang telah ditambahkan pada pulsa utama itu untuk berbagai keperluan. 

Misalnya, SMS, telepon, atau pembelian paket data. Pengembalian pulsa darurat yang telah dipinjam akan berlangsung setelah pengguna top up atau isi ulang pulsa utama. Besaran saldo dari pulsa utama akan terpotong secara otomatis sesuai jumlah pulsa darurat serta biaya layanan yang dipinjam. 

Ketentuan yang harus dipenuhi, meliputi nomor 3 harus telah melewati masa registrasi atau pendaftaran selaras seperti ketentuan yang berlaku. Selain itu, untuk jangka waktu minimal kartu yang bersangkutan harus telah aktif minimal 90 hari. Dalam hal tidak terpenuhinya persyaratan sekaligus juga yang telah ditentukan, maka pihak Tri berhak untuk melakukan penolakan terhadap pengajuan yang dilakukan oleh pengguna.

Metode Pinjam Pulsa 3 

Setelah mengetahui perihal syarat dan ketentuannya, kemudian bagaimana prosedur pinjam pulsa Three? Terdapat dua metode yang bisa menjadi alternatif pilihan. Anda bisa memilih yang paling pas sesuai yang diinginkan. Untuk penjelasan lebih lanjut dari masing-masing metode pengajuan, sebagai berikut.

  • Pinjam Pulsa 3 Melalui Kode Dial

Cara minjem pulsa ke Tri yang pertama, yakni melalui kode dial. Caranya, buka papan tombol yang ada di HP Anda. Lalu, ketikkan *805# dan klik panggil. Beberapa saat setelahnya, akan muncul pop up tampilan berupa penawaran pulsa darurat. Dari sekian opsi yang tersedia, pilih sesuai dengan yang dikehendaki. 

Sebagai contoh, di dalam pop up terdapat pilihan pinjam pulsa Rp5 ribu dengan pengembalian Rp6 ribu di nomor 1, maka ketik 1, kemudian lanjutkan. Nantinya, akan ada konfirmasi apakah benar Anda akan memilih opsi tersebut. Tanpa waktu lama, permintaan akan diproses. 

Cara minta pulsa Tri ke operator setelah melewati tahapan yang disebutkan sebelumnya itu, selanjutnya pihak 3 akan memberikan notifikasi lebih lanjut. Pemberitahuan akan dikirimkan ke Anda berisi penerimaan pengajuan atau penolakan. Mudah bukan caranya? 

  • Pinjam Pulsa 3 Lewat Aplikasi 

Cara pinjam pulsa 3 yang kedua, yakni melalui aplikasi. Dalam hal ini, aplikasi yang dimaksudkan adalah Bima+. Untuk menggunakannya, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Setelah berhasil terunduh, ketikkan kata kunci Bima Loan pada kolom pencarian. 

Cara minjem pulsa Tri setelah itu adalah dengan memilih kolom ajukan sekarang. Akan muncul opsi pilihan pulsa darurat. Pilih, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Jangan lupa untuk konfirmasi agar permintaan Anda bisa diproses segera. 

Selain pulsa darurat, ada pula cara berbagi pulsa 3 ke sesama operator. Fitur ini membuat Anda bisa berbagi pulsa secara mudah. Baik pinjam atau bagi pulsa, keduanya membuat komunikasi tidak terputus. Jadi, manfaatkan secara maksimal semua layanan terupdate di tahun 2021 ini. Yang juga penting, jangan lupa untuk melunasi tagihan yang muncul setelahnya.